Overview

Overview

A S E D I N O B L O G

Selalu Luar Biasa

 

Sebuah situs lebih tepatnya sebuah “blog pribadi” yang dimiliki dan dikelola oleh Andry Septian Dwi Nugroho yaitu saya sendiri. Blog yang dilahirkan sebagai rumah kedua saya untuk menuangkan segala ide , dan tempat berkarya saya.

Selalu berusaha untuk menjadi sumber bacaan dan referensi yang kreatif dan informatif dalam segala kabar dan karya yang dihadirkan. Berusaha berkarya dan menghadirkan segala konten seperti halnya bercerita dengan sendiri. Terus mencoba untuk lebih dekat dan lebih mudah dimengerti. Mencoba menjadi teman sehari – hari yang menyenangkan dan nyaman serta memperluas wawasan dan memberikan dampak positif dan kemajuan.

Nama ASEDINO sendiri adalah terinspirasi dan berasal dari akronim nama panjang saya yaitu Andry Septian Dwi Nugroho. Nama sebuah situs yang terkesan asing ya sob , tetapi mencoba berbeda dan memberikan sebuah karakter sepertinya adalah tantangan yang menarik. Tidak ada arti yang lain dari sebuah nama ASEDINO.

Tagline blog pribadi saya ini pun sederhana saja sob. “Selalu Luar Biasa” harapanya blog ini mampu tumbuh luar biasa dan selalu luar biasa. Luar biasa untuk memberikan maanfaat kepada sobat semua.

Membahas berbagai hal menarik , beragam hal bisa sobat temukan disini. Berfokus membahas dan bercerita seputar dunia konstruksi , pengembangan , proyek , desain , arsitektur , travel , sosial dan budaya. Selain itu ada pula cerita Solo Raya mengajakmu lebih dekat dengan Solo Raya.

Berkarya dan berkarya , terus berbenah dan memperbaiki diri. Dengan tujuan mencoba untuk lebih dekat dan lebih mudah dimengerti. Mencoba menjadi teman sehari – hari yang menyenangkan dan nyaman serta memperluas wawasan dan memberikan dampak positif dan kemajuan. Seperti bercerita dengan teman sendiri dalam konsep terbaru saya , memperkenalkan kepada sobat semua More Stories , More Experience , More Moment.

More Stories

Lebih banyak lagi cerita – cerita yang luar biasa yang dihadirkan dalam berbagai topik. Berkarya itu seperti halnya bercerita, karya yang akan berbicara lebih.

More Experience

Lebih banyak pengalaman yang luar biasa yang dibagikan kepada sobat. Berkarya bukan sekedar membuat hal baru , tetapi banyak juga pengalaman dalam sebuah karya.

More Moment

Lebih Banyak momen yang luar biasa yang dibagikan kepada sobat. Sebuah karya banyak menyimpan momen – momen terbaik dan luar biasa banyak dan penuh arti. Bukan sekedar momen , karena momen biasa pun akan menjadi momen luar biasa apabila dimaknai dengan sebenar – benarnya.

Bergerak! Ayo Gerak! Dengan berbergerak kita terus melangkah dan berjalan. Berhenti ya berarti hanya terdiam begitu saja. Inilah cara saya bergerak. Berkarya adalah Gerak.

About Me

Yukk kenalan lebih dekat dengan saya. Perkenalkan , inilah dia profil lengkap saya sob ( baca selengkapnya disini ).

 

Portofolio

Segela portofolio yang dimiliki , sobat bisa membaca selengkapnya disini

 

Ask Me

Segala pertanyaan yang ingin sobat sampaikan selengkapnya bisa sobat tanyakan disini

 

Contact

Segala informasi kontak selengkapnya bisa sobat dapatkan disini

 

 

Upgrade Me

Segala hal itu juga perlu upgrade , ASEDINOBLOG juga perlu diupgrade dong yahh. Yukk sob bantu ASEDINOBLOG upgrade disini.

 

Temukan Juga Disini

Facebook ( Fanpage ) : ASEDINO

Twitter : @kulo_andry

Instagram : @mas_asedino

Youtube : Andry Septian / ASEDINO CHANNEL

 

ASEDINO NETWORK

ASEDINO NETWORK adalah rumah dari seluruh blog yang saya kelola. Bukan sebuah induk , hanyalah sebuah rumah saja. Sengaja saya ciptakan untuk menampung seluruh blog yang saya kelola agar terkesan tidak kemana – mana. Singkatnya adalah rumah sederhana hehehe. ASEDINO BLOG sendiri masuk kedalam ASEDINO NETWORK