Hotel List : The Alana Hotel Solo

Halo sob , sudah lama nih saya belum bahas hotel lagi. Nah kali ini saya akan membahas dan bercerita salah satu hotel yang berada di Colomadu sob. Ada yang sudah kenal belum sob dengan The Alana Hotel Solo? Kalau belum sob, yukk cekidot sob…

Ngomongin hotel memang gak ada habisnya nih sob, saya pun sudah lama juga belum bahas hotel lagi. Nah seperti yang saya ungkapkan diawal sob, kali ini saya akan membahas salah satu hotel yang berada di Colomadu sob. Ada yang sudah kenal belum sob dengan The Alana Solo? Tak kenal maka sayang , ada baiknya kenalan dulu sob… Ya kab ?

The Alana Solo atau The Alana Hotel Solo , ya lebih ngena eh maksudnya mana yang sobat lebih mudah ingat, monggo bebas ya sobat. Oh iya walaupun dimana nya ada Solo , secara administratif sob hotel yang satu ini berada di wilayah Colomadu , Kabupaten Karanganyar.

Sebelum lebih lanjut mengenai The Alana Solo sob , kadang saya suka lupa nih. Sebenernya saya mau bahas hotel ini sudah lama sob terhitung satu tahun lalu di bulan yang sama yaitu bulan September 2015 kalau sekarang sih sudah bulan September 2016. Nah cuman waktu itu saya tunda dahulu sob , kenapa ya? Ya pengen saya tunda dulu sih sob , kebetulan baru ada waktu yang menurut saya oke nih untuk bahas, nah nanti saya selipkan foto – foto di September 2015.

Lanjut lagi sob…

The Alana Solo itu …

Credit to tripadvisor.com

The Alana Hotel Solo adalah hotel berbintang empat sob yang memiliki 247 kamar termasuk tipe suite yang mewah dengan fasilitas MICE berupa sebuah ballroom dan 5 meeting room yang luas. The Alana Hotel Solo bisa sobat capai dalam waktu tempuh kurang lebih 15 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo.

Kemudahan akses…

Menurut saya hotel ini dekat dengan pusat kota, kota disini maksud saya dekat dengan pusat kota Solo. Sobat mau kemana aja bisa sob , akses terbilang cukup mudah. Gak sulit sih sob menurut saya. Wilayah seputaran tempat hotel ini berdiri yaitu Colomadu sendiri juga sudah Kota sob.

Terdekat…

Terdekat hotel ini ada Edupark UMS plus Dapur Solo , mungkin selesai wisata sobat pengen bersantai atau berolahraga diluar ruang publik milik UMS ini bisa jadi pilihan. Di dalam Edupark UMS ada Dapur Solo sob yang siap memanjakan lidah mu sob.

Agak ke barat lagi ada Javenir dan temannya sob. Masih di sepanjang jalan Adi Sucipto , agak ke barat ya sob , mau kuliner juga oke sob. Kalau pengen dipinggiran ada sob, tepatnya di pinggir jalan depan PG Colomadu sob. Selain siang nya pengen ngintip PG Colomadu , di malam hari nya sobat bisa kulineran. Resto – resto atau tempat makan lain juga ada sob,diantara nya Taman Sari , Boga Bogi , Banaran dll. Nah tinggal sobat pilih mana yang sobat suka.

Modern Dan Elegan nan Mewah…

The Alana Solo , hotel berbintang 4 ini berdiri dengan gagahnya menjulang ke atas setinggi kurang lebih 12 lantai tampil dengan desain eksterior modern dan mewah. Apabila dihitung secara lapis lantai ada 12 lapis , kalau secara urutan angka sampai 11 lantai sob, sudah termasuk beberapa angka khusus yang dihilangkan. Oh iya jika dihitung beserta basement , ada 12 lapis lantai menjulang keatas plus 3 lapis basement dibawah sob. Kalau saya boleh bilang sob , sisi depan bangunan hotel ini yang menonjol kedepan tampil dengan kesan mewah nan hangat , balutan warna emas pada ornament yang menyelimuti bagian hotel ini.

Mulai….

Tinggalkan komentar