Mampir Keliling Pasar Malangjiwan Colomadu Karanganyar

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Mampir Keliling Pasar Malangjiwan Colomadu Karanganyar. Nah penasaran seperti apa ? Yukk mari sob…cekidot…

Serunya Pasar Colomadu : Pasar Malangjiwan Colomadu Karanganyar

Saya senang sekali mampir dan berkeliling pasar tradisional sambil berbelanja sendiri ataupun menemani ibu berbelanja ke pasar. Menurut saya pasar tradisional adalah sebuah tempat yang asyik dan menarik untuk dijelajahi , selain sebagai tempat para pedagang menjual barang dagangannya. Terlebih lagi dipagi hari yang cerah dengan udara yang menyejukan hati dan pikiran adalah waktu yang tepat sob untuk menjelajah pasar tradisional.

Di pagi hari aneka jajan pasar , panganan tradisional lain yang cocok untuk sarapan pagi serta aneka barang dagangan lain mulai dari hasil bumi hingga perabot rumah tangga masih berjejer apik di pasar tradisional plus dengan keramaian pasar yang membuat siapapun berhenti sejenak menikmati suasana yang ada dengan tenang sambil memikirkan mau belanja apa lagi ya ? Di rumah yang sudah habis dan harus beli lagi apa ya ?

Mungkin kira – kira begitu sob yang saya rasakan ketika beberapa waktu lalu mampir sejenak menikmati berkeliling ria Pasar Malangjiwan Colomadu Karanganyar. Pasar Malangjiwan merupakan pasar yang secara administratif di Malangjiwan , Colomadu , Kabupaten Karanganyar.  Pasar Malangjiwan yang juga dikenal sebagai Pasar Colomadu ini diapit jalan Tentara Pelajar dan Jalan Adi Soemarmo.

Pasar Colomadu menyediakan aneka kebutuhan sehari – hari , hasil bumi , jajanan pasar dan kuliner pasar yang nikmat. Ada beberapa hal maupun titik yang terkenal di Pasar Malangjiwan atau Pasar Colomadu ini mulai dari sisi selatan pasar colomadu ini yang banyak penjual kembang. Ada Warung Makan : Karto Wedang dan ada Bakso Pak Amir.

Galeri Foto Pasar Malangjiwan Colomadu Karanganyar

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you…. 

Have a nice day… Bro & Sist… 

2 pemikiran pada “Mampir Keliling Pasar Malangjiwan Colomadu Karanganyar

Tinggalkan komentar