Disclaimer

D I S C L A I M E R

Pasal Sanggahan

Jika sobat memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang pasal sanggahan (DISCLAIMER) untuk situs saya, jangan ragu untuk menghubungi pengelola melalui email di hello.asedino@gmail.com dengan mencantumkan tagar #CONTACT .

Pasal Sanggahan (DISCLAIMER) untuk ASEDINOBLOG

Situs ini adalah blog pribadi yang dibuat dan dikelola oleh Andry Septian Dwi Nugroho. Materi dan foto dalam situs ini diambil dari berbagai referensi dan sumber, termasuk pengalaman dan blusukan penulis serta dokumentasi pribadinya.

Penggunaan materi dan foto dalam situs ini yang diambil dari berbagai referensi dan sumber yang ada , Penulis senantiasa melakukan proses dan juga mencantumkan sumber asli sebelum diterbitkan

Semua informasi dalam situs ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Informasi yang tersedia dalam setiap tulisan dalam tidak ditujukan sebagai suatu nasehat hukum, namun hanya memberikan gambaran umum terhadap suatu informasi atau permasalahan yang sedang dihadapi.

Semua informasi dalam situs ini adalah pendapat pribadi penulis dan tidak mewakili sikap/pendapat organisasi, institusi, perusahaan, atau agama yang berkaitan dengan penulis secara langsung maupun tidak langsung.

Segala penyalahgunaan terhadap konten (sehubungan dengan penggunaan informasi yang didapatkan dari website ini ), komentar dan beragam hal lain termasuk juga etika dalam berkunjung. Penulis tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan yang dilakukan dan dibuat oleh pihak lain selain penulis. Seluruh komentar, trackback, dan pingback , beragam hal aktivitas yang dilakukan oleh pihak lain termasuk penyalahgunaan konten adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya.

Dari situs ini, sobat dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal. Sementara pengelola berusaha untuk memberikan hanya kualitas linkke situs yang berguna dan beretika,Pengelola tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ke situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum Pengelola memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah ‘rusak’.

Perlu juga sobat menyadari bahwa ketika sobat meninggalkan situs ini, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang berada di luar kendali Pengelola.

Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs ini serta “Ketentuan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau mengunggah informasi apapun. DILARANG KERAS menyalin sebagian atau seluruh konten dari ASEDINOBLOG kemudian menyebarluaskan konten tersebut dalam bentuk apapun tanpa menyertakan sumber aslinya ( Konten yang dimiliki Penulis maupun yang bersumber dari luar Penulis ).

Persetujuan

Dengan menggunakan dan mengunjungi situs saya, Sobat dengan ini secara otomatis menyetujui dan memahai segala aturan dalam blog pribadi ini beserta dengan ketentuan-ketentuannya.

Update

Apabila Pengelola melakukan update, amandemen, atau perubahan apapun pada dokumen ini, maka akan secara terbuka dicantumkan pada laman ini.

Sebelumnya terima kasih sobat, selamat berkunjung kembali.