Sudah Kenal Belum ? Kedai London

Halo sob, kali ini saya mampir kesebuah kedai yang lagi happening di Kartasura dan saya pengen ceritain dan kenalin kesobat nih. Sudah Kenal Belum ? Kedai London. Ya udah Mampir Ke Kedai London : Kekinian Dan Paling Happening Di Kartasura. Cekidot sob…

Mampir Ke Kedai London : Mlipir Menikmati Kulineran Kekinian Dan Paling Happening Di Kartasura

Dunia kuliner memang tak ada habisnya sob. Rasanya ngerumpiin hal ini berhari – hari pun tak cukup puas. Makin kesini makin banyak yang asyik dan keren. Terlebih lagi saat ini mungkin boleh dibilang antara tren untuk kekinian instagramable , kulineran enak dan kenyamanan buat nongki alias nongkrong bareng atau bahasa kerennya kaula muda kekinian menyebutnya HANGOUT *bukan film lho ya.

Seperti halnya di Solo Raya , mau kulineran enak , nyaman , kekinian plus instagramable bisa dan sudah banyak sob. Khususnya kini di Kartasura yang secara administratif masuk dalam wilayah Kabupaten Sukoharjo punya tempat kekinian yang makin banyak. Iya sudah banyak dan makin banyak mulai dari Goedang Tebu dan plus lainnya.

Namun sobat gak akan mengira kalau di kawasan padat pemukiman yang masih dalam pusatnya Kartasura ternyata ada tempat kekinian yang sedang happening banget. Dimana tuh??? Nah dibelakang LARIS KARTASURA sobat akan menemukan @Kedai London. Wiw??? Apatuh?? Sudah kenal belum sob?? Kalau belum , tak kenal maka tak cinta eh sayang. Kenalan dulu sob…

Beberapa waktu lalu nih sob , ceritanya iseng – iseng berhadiah. Ketika itu saya sedang santai menikmati secangkir wedang jahe sambil kluyuran online ala mbah Google. Kepo n Nyetalking , iya stalking mbah Google *halah apa gitu, semua lho ya ‘bukan anu’. Tiba – tiba ponsel berbunyi dan tuing tuing notif Instagram ternyata dan wih ada yang ngelike foto. “@Kedai London menyukai foto anda” dan siapa tuh ?? karena saya itu KEPO EXPERT langsung dehh saya kepoin.

Ternyata kedai baru sob , tempat nongki aka hangout kekinian di Solo eh lebih tepatnya di Kartasura. Kok keren juga ya ? Oke nih … Berhubung waktu itu daripada cuma kluyuran online , ngepoin mbah Google dan lagi laper juga pengen ngemil alhasil langsung deh saya cuss kepoin @Kedai London di tkpnya.

Clingak – clinguk sampai depan MITRA KARTASURA dan didepan mata sudah terlihat jelas LARIS KARTASURA langsung deh belok kanan ( kalau dari jalan besar , arus dari timur aka dari Surakarta ) ada gang kecil disamping LARIS KARTASURA. Masuk terus , eh kebablasan aka kelewatan sebelum masjid ada gang belok kiri kayak liat sesuatu dan benar sob. Belok kiri masuk gang yang sebelah masjid tadi terus dan ketemu deh @Kedai London.

Cek Lokasi Kedai London

Kedai London , yak mengingat sesuai dengan namanya, di kedai paling happening di Kartasura ini sobat sebagai kuliner lovers .. kuliner freak solo raya.. sobat akan dimanjakan dengan tema atau nuansa London tempo dulu. Gimana tuhh ? Sabar….

Kedai yang berlokasi di Jl. Giringan no 10 (belakang laris Kartosuro) ini Buka Pukul 11.00 siang hingga 23.00 malam. Catet jam bukanya sob , jangan sampai kecelek lho yahh..

Di Kedai London sobat bisa menemukan beragam menu makanan yang pasti sobat sudah akrab banget dan lengket ada chemistri nya gitu *ciee. Mulai dari Roti Bakar, Burger, Mie Goreng, dan kawan – kawannya. Gimana tuh ? Sabar…

Saat mampir waktu itu sudah malam , rame n padat juga sob. Luasannya yang imut – imut plus rame membuatnya terlihat sangat hidup. Walaupun luasannya yang imut – imut , tenang sob cukup kok.

Saat bisik – bisik , ternyata kalau siang lebih rame sob , lebih padat merayap daripada saat malam hari. Kilas balik dan kalau dipikir memang iya sob, mengingat sekitar Kedai London ini dikeroyok *eh cie main keroyokan. Iya sob dikeroyok beberapa sekolah.

Alhasil tak heran ketika jam pulang sekolah tiba , nah selepas dari sekolah langsung gass kesini buat makan siang atau ngemil sambil ngerjain tugas apalagi disini ada FREE WIFI . Hayo wifi hunter mana suaranya ? Tak hanya sekolah deket dengan kampus juga , kan ada IAIN di Kartasura sob.

Saya ngemil apa yahh…

Kuliner Kekinian Bersahabat Ramah Dompet

Dari beragam menu yang ditawarkan. Dan surprise sob , ini nih hal yang membuat dompet tercinta saya yang paling slim singset suka plus jatuh hati dengan Kedai London ini adalah kulineran kekinian yang bersahabat ramah dompet.

lanjut yukkk bahas menu-menu Kedai London…

( klik dan pilih halaman selanjutnya yang ada dibawah ini untuk melanjutkan sob, terima kasih ) 

Iklan

2 pemikiran pada “Sudah Kenal Belum ? Kedai London

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s