Oemah Bamboo Merapi : Wisata Baru Di New Selo

Halo sob , wisata memang selalu gak ada habisnya sob. Wisata selalu dan memang harus ada yang baru sob. Seperti halnya ada satu wisata baru , lebih tepatnya satu spot baru yang menarik di kawasan New Selo Boyolali. Perkenalkan sob , Oemah Bamboo Merapi. Langsung aja cekidot sob..

Photo By @oemahbamboomerapi / instagram.com

Kawasan wisata New Selo , semakin menarik dan makin manteb sob. Dengan hadirnya Oemah Bamboo Merapi ini menjadi semakin manteb dan tentunya nilai plus buat sobat semua. Biasanya sobat hanya mentok muter – muter di New Selo untuk mengadabadikan momen , menikmati panorama alam atau hanya sekedar melepas penat.

Kali ini kamu bisa mendapatkan hal yang lebih lagi dan bisa lebih berlama – lama di New Selo jika cuaca dan situasi bersahabat. Oemah Bamboo Merapi hadir di seputaran kawasan New Selo sebagai satu titik lokasi wisata baru sekaligus menemani  wisata New Selo yang telah hadir sebelumnya.

Keunggulan dari Oemah Bamboo Merapi ini , punya menara yang terbuat dari bambu. Ketinggian menara nya cukup tinggi. Dimana diatas menara nya nanti sobat bisa menikmati panorama alam sekitar tentu nya panorama alam di Selo , Boyolali ini. Melihat dan menikmati panorama sendiri atau bareng – bareng bisa. Tak lupa sobat bisa foto bareng temen atau bisa juga pacar atau bisa juga sendiri.

Photo By @oemahbamboomerapi / instagram.com

Sobat bisa melihat kemanapun , sejauh mata memandang. Melihat kedepan ada Gunung Merbabu , kalau yang agak deket dan kebawah itu ada New Selo dan melihat kebelakang ada Gunung Merapi karena ini berada di kaki Gunung Merapi.

Yang phobia sama ketinggian , gak disaranin buat naik kesini hahaha daripada senam jantung dan gak selow. Ke Selo ya harus Selow *eh. Kesini boleh aja , bisa yang pendek aja , yang menara nanti malah jadi horror.

Oh iya tentunya sob , kalau pengen naik ke atas menara bareng bareng. Diusahakan sesuai standar aja sob, mengingat ini terbuat dari bamboo dan punya batas tersendiri.

Hayo sob siapa yang gak pengen foto bareng teman – teman begini , seperti yang dilakukan oleh salah satu netizen berikut ini melalui akun instagram nya mengunggah foto bareng bersama teman – temannya di Oemah Bamboo Merapi.

Photo By @faqzul / instagram.com

Nih sob bonus foto lainnya dari berbagai netizen yang menggunggah di akun instagramnya…

Photo By @suthebianconeri / instagram.com
Photo By @oemahbamboomerapi / instagram.com
Photo By @nadiarose63 / instagram.com
Photo By @okdiafina / instagram.com
Photo by @valitaclaudya / instagram.com
Photo by @valitaclaudya / instagram.com
Photo By @wahyu_setyoko / Instagram.com
Photo By @uchupdhu / Instagram.com
Photo By @valitaclaudya / Instagram.com
Photo By @shofiaanis / Instagram.com

Lokasi Oemah Bamboo Merapi berada di Jalur pendakian Gunung Merapi  Selo , Boyolali, Jawa tengah. Dari NEW SELO sobat sepertinya perlu berkeringat sedikit , lumayan juga jaraknya. Oh iya  untuk retribusi Oemah Bamboo Merapi sobat cukup membayar Rp 5.000 saja. UPDATE : sekarang tiket masuk nya Rp.10.000 sob.

 

Oemah Bamboo Merapi

Retribusi Rp 5.000 , UPDATE : sekarang Rp 10.000 | Lokasi : New Selo, Boyolali.
Jalur pendakian Gunung Merapi , Selo, Boyolali, Jawa tengah.

Iklan

2 pemikiran pada “Oemah Bamboo Merapi : Wisata Baru Di New Selo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s