Mampir Makan Siang di Jank Jank Wings Lovers Solo

Halo sob, kali ini saya mau update dan membagikan Mampir Makan Siang di Jank Jank Wings Lovers Solo. Apa tuh ? Penasaran ? Langsung saja yukk sob…cekidot…

Kuliner Solo : Menikmati Santai Makan Siang di Jank Jank Wings Lovers Solo

Kota Solo makin beragam nih sob pilihan kulinernya. Sekarang di Kota Solo , ya Solo Raya sudah ada Jank Jank Wings Lovers Solo. Brand kuliner satu ini baru pertama kali buka di Solo sob. Outletnya sendiri berada di Kawasan UMS. Nah jadi sobat yang mungkin sekolah di dekat UMS , atau sobat anak UMS alias mahasiswa / mahasiswi UMS boleh coba mampir kesini.

Begini sob , mulai yukk… Beberapa waktu yang lalu nih sepulang kuliah , sudah capek laper  nah kebetulan juga pas jam makan siang. Akhirnya sepulang kuliah saya pikir untuk makan siang dulu aja deh , deket kampus banyak banget tempat pilihan buat makan siang. Biasanya sih kalau saya masih kenyang , sepulang kuliah bablas aja blusukan keliling kota atau berdiam diri di wifi corner sambil memandangi tugas ataupun sibuk dengan mau bikin update n oleh – oleh buat sobat semua.

Makan siang hari itu pun tak terlampau repot sob, soalnya sebelumnya saya kan sering wira wiri di sekitar kawasan UMS.  Ya pulang pergi kuliah , ngeprint dan ini itu. Nah saya dibikin kepo sama salah satu tempat makan baru yang ada di Kawasan Kampus UMS. Sekali pandang tuh rasa nya mak cess, langsung terlintas dibenak pikiran saya sob. Tanpa pikir panjang langsung deh saya cuss kesana.

Inih sob Jank Jank Wings Lovers Solo, sesampai disana pesan dan langsung lirak lirik sana sini sambil naik ke lantai 2 mencari meja yang kosong. Oh iya kebetulan ini baru aja buka ya jadi masih banyak yang otw dan proses seperti wastafel. Jadi untuk sementara ini sobat perlu dan langsung disediakan sarung tangan plastik.

Oh iya mungkin sobat kepo ya mengenai  Jank Jank Wings Lovers Solo selengkapnya. Nah karena masih banyak yang progress dan beberapa hal yang lain.. Sabar dulu ya sob.. Jadi sementara ini update singkat dulu , pemanasan dulu..

Sampai lupa sob …buka setiap hari dan untuk jam operasionalnya sendiri , ini Jank Jank Wings Lovers Solo buka dari jam 10.00- 21.00..

Setelah duduk dan tak lama menu nya pun datang sob langsung deh sebelum di eksekusi di foto dulu sob buat oleh – oleh sobat semua… Penasaran ? Ini nih sob…

Galeri Penampakan Menu  Jank Jank Wings Lovers Solo

Galeri Penampakan Interior Jank Jank Wings Lovers Solo

Gimana sob ? Asyikk… Kepo ? Lamgsung aja cuss kesana… daripada penasaran..

Nah mungkin itu dulu sob.. dan sampai jumpa diupdate selanjutnya..

 

Jank Jank Wings Lovers Solo

Jl. Garuda, Karangasem, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57169

Buka setiap hari , Mulai jam 10.00 – 21.00 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s