Makan Enak Lebih Sehat Mampir ke Jackstar Solo

Halo sob , kemarin saya mampir ke Jackstar Solo lagi lohh. Nah penasaran ngublek – ngublek apa saja disana? Yukk mari sob…cekidot…

Ceritanya kemarin nih sob ketika sore hari disaat cuaca tak bersahabat , gerimis syahdu. Berkah hujan yang luar biasa. Saya sekeluarga ( ayah , ibu , saya dan adik ) , disini kami pengen blusukan dan wisata menikmati suasana kemeriahan imlek di kawasan Pasar Gede Kota Solo. Nah berhubung mau mlipir ke kawasan Pasar Gede Solo dan cuaca nya sedang tak bersahabat dan perut saya sudah bergemuruh eh keroncongan padahal sudah ngemil  sebelum cuss , efek cuaca sore hari itu juga mungkin yang gerimis syahdu dengan matahari yang segera tenggelam. Alhasil saya sekeluarga , sebelumnya bisik – bisik ke ayah saya dan taraaa memilih mampir sebentar ke Jackstar Solo sob. Kan manteb dan enak sob , mengamankan tubuh yang dihajar habis – habisan oleh datangnya gerimis syahdu yang keroyokan dan membabi buta tanpa ampun ini plus ngenyangin perut dulu.

Mlipir…Menikmati Kulineran Enak Plus Sehat di Jackstar Solo

Paling enak tuh kalau lagi jelong – jelong eh jalan – jalan dengan keluarga kemanapun dekat area kuliner tuh josss banget sob. Seketika bisa membuat kita tentunya saya sendiri plus keluarga dan sobat semua untuk langsung mlipir ke area kuliner terdekat untuk berkulineran ria sebelum gass lanjut ke tujuan. Ataupun kalau sedang bingung saat pulang kerja , kuliah , sekolah setelah itu mau kemana ya biasanya lebih manteb kulineran ria dulu kemudian menuju ke rumah tercinta deh. Seperti saya nih sob , saya mlipir dulu sebelum manjakan diri bersama keluarga… Mampir dan menikmati kulineran yang enak plus sehat di Jackstar Solo.

Terlebih lagi kenikmatan luar biasa sob , bisa menikmati kulineran , kenyangin perut dengan makan enak dan lebih sehat lagi bareng keluarga, joss banget ya sob. Apalagi nih sob bisa makan enak lebih sehat mlipir mampir ke Jackstar Solo.

Nah saya sekeluarga menikmati beberapa menu ini sob, mulai dari Ayam Goreng Kampung Gurih , Ayam Goreng Tepung Geprek dan semua nya ditemani dengan Sambal Bajak kemudian juga ada Bubur Ayam Keju , karena di sore hari yang gerimis syahdu sebelum jelong – jelong bareng keluarga saya pengen kenyangin perut dengan menu yang ringan namun enak lebih sehat dan bergizi sob. Jadi menurut saya Bubur Ayam Keju ini jadi pilihan yang tepat. Selain itu saya juga memilih Chicken Nugget sebagai cemilan ringan selepas menikmati menu – menu yang luar biasa sambil bersantai plus menunggu cuaca bersahabat kembali sebelum memulai jelong – jelong bersama keluarga.

Dan ini wajib nih bagi saya sendiri plus keluarga untuk pesan juga Teh Panas. Ya , alasan saya sih ya memang sudah kebiasaan dan wajib aja sih dimanapun tempat makan / kulineran pasti saya pesan teh panas. Terlebih lagi nikmatnya teh hangat yang enak lebih sehat sob. Cuacanya juga sedang tak bersahabat lagi sob ketika itu , dan hangatnya teh membuat lebih nyaman. Selain itu saya pikir , wah ini prediksi bakal pedes huhah buat ayah , ibu dan adik saya yang pesen menu pedes tadi dan pesen teh panas saja kemudian tak lupa pesan juga nasi ( karena laper dan ekstrem juga kalau makan yang pedes gitu tanpa nasi ). Pedesnya membuat semangat jelong – jelong bersama keluarga , nasinya membuat kenyang , jalan – jalan terasa lebih berenergi.

Untuk keseluruhan menu – menu luar biasa ini saya sekeluarga suka selain karena faktor pedes nya untuk menu yang pedes tadi  dan overall rasa juga enak menurut kami dan oke lah. Si Ayam nya sendiri masih terasa khas ayam – ayaman gerai fastfood , bukan masalah sih bagi kami tetapi ini boleh juga terlihat lokal banget dan kekhas-an rasa ayam – ayaman gerai fastfood tidak tertinggal. Begitu pula dengan Bubur Ayam Keju saya juga suka dan rasa nya enak. Gurih asin gimana gitu sob ,sebuah bubur ayam yang terus tiba – tiba ketemu keju. Boleh dibilang simple namun enak plus sehat bergizi.

 

Dan itu tadi satu rombongan merupakan salah satu menu yang direkomendasikan lho sob, jadi saya sekeluarga coba deh sob. Sebenernya masih ada banyak lagi menu rekomendasinya yang bisa dipilih sob. Nah menurut sobat bagaimana dan pengen coba menu rekomendasi yang lain ? Mungkin langsung saja deh ya sob..icip – icip sendiri favorit yang mana.

lanjut yukkk bahas menu-menu Jackstar Solo…

( klik dan pilih halaman selanjutnya yang ada dibawah ini untuk melanjutkan sob, terima kasih ) 

Tinggalkan komentar