Update Proyek : Pembangunan Transmart Pabelan Solo di Sukoharjo Juli 2017

Halo sob , kali ini saya mau update Pembangunan Transmart Pabelan Solo di Sukoharjo untuk Juli 2017. Nah penasaran seperti apa ? yukk mari sob .. langsung saja cekidot sob..

UPDATE : Juli 2017

Update bulanan nih sob , bulan Juli untuk update proyek Transmart Pabelan Solo yang ada di Pabelan , Kartasura , Sukoharjo ini. Carrefour Pabelan yang sebelumnya telah berdiri cukup lama dibongkar dan diupgrade menjadi Transmart Pabelan Solo atau Transmart Pabelan Sukoharjo.

Terakhir kali saya update tepatnya pada Juni 2017 lalu sob selepas suatu acara di Kota Solo. Kebetulan untuk bulan ini belum bisa update langsung walaupun sering melintas depan proyek Transmart Pabelan Solo ini. Tenang sob , saya sudah mendapatkan update terbarunya. Salah satu netizen yang juga forumer disebuah forum besar yakni skyscrapercity.com dengan ID @mas_gino menggunggah beberapa foto terbaru dari proyek Transmart Pabelan Solo. Apakah foto ini milik sendiri ? saya kurang mengetahuinya , mungkin nanti kalau sudah dapat info , nanti bisa saya update dan tambahkan.

Seperti yang terlihat dalam foto terlampir nanti sob, saat ini sudah terlihat dengan jelas sekali dari kejauhan. Ya begitulah sob, menunjukan sudah menthok dan ternyata sesuai dengan informasi terakhir yakni 4 lantai alias 4 lapis. Proyek Transmart Pabelan Solo ini terlihat begitu masif banget. Cepat sekali yak ? Rasanya baru saja , dan ternyata sudah sejauh ini di bulan Juli 2017.

Terlihat pengerjaan pemasangan rangka atap sudah hampir merata. Selain itu terlihat juga beberapa bagian lain seperti sisi dinding luar yang nantinya akan menunjukan fasad aslinya ada yang sudah mulai tahap finishing. Saya kira dinding yang sisi atas menggunakan dinding pada umumnya , ternyata langsung menggunakan baja. Akankah keseluruhan menggunakan panel komposit ? Nah mari kita tunggu saja sob…

Titik drop off utama dari bangunan milik PT Trans Retail Properti yakni Transmart Pabelan Solo ini pun sudah terlihat sob posisinya. Dan kalau tidak salah pun titik dimana rel permainan roller coaster yang methungul keluar pun terlihat sob. Kebetulan foto ini tipe foto pantauan udara , jadi bisa terlihat jelas. Kalau dari foto tersebut sebenarnya tidak begitu mepet , masih cukup luas di sisi depannya.

Berikut dibawah ini penampakannya sob..

Galeri Foto Penampakan Proyek Pembangunan Transmart Pabelan Solo Juli 2017

Credit to @mas_gino / skyscrapercity.com
Credit to @mas_gino / skyscrapercity.com
Image Source : Repost by mas_gino ( Skyscrapercity.com ) and Credit to mr.jendar

Gimana sob ? Progressnya joss kan …

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

4 pemikiran pada “Update Proyek : Pembangunan Transmart Pabelan Solo di Sukoharjo Juli 2017

Tinggalkan komentar