Ngintip Penampakan Gerai MINISO Solo Square

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Ngintip Penampakan Gerai MINISO Solo Square. Nah penasaran seperti apa ? Yukk sob…langsung saja…cekidot…

Credit to @minisoindo / Instagram.com

Sebelumnya kita ngintip penampakan gerai atau toko MINISO Solo Square, tak kenal maka tak sayang mending kita kenalan bentar sob. Berikut sedikit mengenai MINISO dikutip dari lama resmi nya (http://www.miniso.co.id )….cuss

MINISO ?

Image source : http://www.miniso.co.id

MINISO dikenal sebagai the Japanese fast fashion designer brand, didirikan di Tokyo oleh Miyake Junya, kepala desainer MINISO dari Jepang, dan Ye Guofu, pengusaha muda dari China. MINISO mendukung gaya hidup yang modis dan santai serta pola konsumsi produk unggulan.

MINISO menerapkan filosofi hidup yang “sederhana, alami dan berkualitas” dan proposisi merek “kembali ke alam, dan esensi dari produk”. MINISO menghadirkan produk baru setiap minggunya. MINISO dikenal dengan produk berkualitas tinggi dan harga terjangkau.

MINISO Co., Ltd. telah beroperasi sejak September 2013, dan pada periode yang sama membuka cabang di Cina, setelah itu berkembang pesat di seluruh Cina.

Sejak berdirinya, MINISO berkembang secara global dan pesat. Lebih dari 1800 toko MINISO hadir di seluruh dunia dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun, dimana pendapatan penjualan mencapai 5 milyar pada tahun 2015 dan mendekati 10 milyar RMB pada tahun 2016. MINISO berharap dapat membuka 6.000 toko di seluruh dunia pada tahun 2020, dengan pendapatan global 9 miliar USD.

MINISO ini kalau kita lihat dari konsepnya sendiri , targat pasarnya ialah kalangan masyarakat berusia antara 18 dan 35.

MINISO berupaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang sangat baik dan dapat merasakan suasana berbelanja yang menyenangkan, santai plus modis untuk pelanggan setianya sepanjang waktu.

MINISO Solo Square ? 

Beberapa waktu lalu gosip MINISO mau buka gerai / toko di Solo Square sudah sangat kenceng banget. Benar saya , ketika saya menunggu terdeteksi lah manajemen MINISO membuka lowongan pekerjaan. Dan sampailah pada hari ini saya menemukan penampakannya dan info resminya. Kebetulan baru mager mau ngintip ke lokasi hihi.

Credit to @minisoindo / Instagram.com
Credit to @minisoindo / Instagram.com

Gerai MINISO Solo Square ini kalau saya tidak salah memperkirakan , gerai pertama MINISO di Jawa Tengah. MINISO Solo Square ini menyusul teman nya yang sudah buka duluan yakni USUPSO. Tenant mall Solo Square ini makin lengkap , beragam dan tentunya keren ya sob. Berdasarkan info yang didapatkan dari akun resmi sosial media MINISO, dalam minggu ini MINISO langsung membuka 4 toko sob yakni mulai dari buka di LOTTE SHOPPING AVENUE , CENTRAL PARK , PALEMBANG ICON , dan SOLO SQUARE.

Kapan MINISO Solo Square buka ? 

Kalau tidak salah MINISO Solo Square , mulai hari ini melakukan pemanasan terlebih dahulu mungkin lebih tepatnya SOFT OPENING gitu ya? Nah buka sebentar buat pemanasan untuk hari ini yakni mulai dari jam 12 siang sampai jam 5 sore saja *namanya juga pemanasan.

Credit to @minisoindo / Instagram.com

Lalu kapan sih buka resminya ? Melalui akun resmi sosial medianya yakni via Instagram @minisoindo mengumumkan pada hari kamis besuk 20 Juli 2017 MINISO Solo Square buka alias grand opening sob…. Are you ready? Tomorrow Miniso opens at SOLO SQUARE….

Credit to @minisoindo / Instagram.com

Miniso ini berada di lantai 2 Solo Square sob, tau kan Solo Square dimana ?

Penampakan MINISO Solo Square ? 

Credit to @riko_adi69 / Instagram.com

Tuhh sob penampakan MINISO Solo Square. Salah satu netizen melalui akun pribadi sosial media nya yakni via Instagram dengan ID @riko_adi69 menggunggah foto penampakan MINISO Solo Square…

Gimana sob ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you…. 

Have a nice day… Bro & Sist…

3 pemikiran pada “Ngintip Penampakan Gerai MINISO Solo Square

Tinggalkan komentar