Sudah Kenal Belum ? Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall

Halo sob , kali ini saya update dan membagikan Sudah Kenal Belum ? Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall . Belum kenalkan… yukk mari kenalan dulu…cekidot…

Kuliner Solo : Mampir Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall

Yeayyy kuliner solo lagi sob… biar makin banyak referensi dan rekomendasi seputar kuliner solo untuk sobat. Manjain lidah , kenyangin perut…

Kemarin sob saya dapat wangsit buat ngulik kuliner lagi. Langsung sob , menjelajah instagram… scroll…scroll terus. Eitzzz….ketemulah satu tempat yang bikin kepo. Jreng , tanpa pikir panjang saya menyempatkan diri untuk kesana…sekalian kepoin. Ngiler doang dong yahhh…kalau Cuma kepo di instagram..

Sampailah ditempat yang dituju.. Hayo waffle lovers mana suaranya….sobat semua sudah kenal belum dengan Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall ? Dimana tuh…??? Nah…tak kenal maka tak sayang … mending kenalan dulu….

Apa itu Pocoyo Waffle & Hotdog ?

Pocoyo Waffle & Hotdog merupakan sebuah warisan kuliner asli Singapura, yang telah melayani pelanggan setia sejak tahun 2008. Konsep ini dimulai dengan outlet kecil yang berada di Jalan Majapahit 3 Surabaya oleh Agus Herryanto, mantan manajer stan Five 12 Waffle di Nanyang Technological University Singapore. Five 12 yang buka dari pukul 5 sore sampai 12 malam inilah yang menjadi cikal bakal Pocoyo Indonesia sampai saat ini. Dengan tetap mempertahankan cita rasa khas dan diperkaya dengan varian menu modern, Pocoyo siap merambah seluruh Nusantara untuk lebih dekat dengan para pelanggannya.

Apa itu Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall ?

Salah satu outlet dari Pocoyo Waffle & Hotdog yang berada di Solo Paragon Mall berbentuk island tenant / booth. Kota Solo dilirik sebagai bentuk merambah seluruh Nusantara untuk lebih dekat dengan para pelanggannya tentunya sobat semua waffle lovers. Pocoyo Waffle & Hotdog terhitung menjadi deretan tenant baru dibidang Food & Beverage yang ada di Solo Paragon Mall.

Lokasi Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall ?

Pocoyo Waffle & Hotdog yang berada di Solo Paragon Mall dengan alamat ada di  Jalan Yosodipuro No. 133 , Kota Solo.  Tepat berada di 1st Floor ( depan Kidz Station ). Terhitung di lapis 2 sob , karena solo paragon punya 4 lapis sekarang mulai dari basement / lower ground kemudian ground floor selanjutnya upper ground floor , baru 1st Floor sob dan yang terbaru area FOOD FACTORY berada di rooftop mall / 2st Floor.

Sobat sudah tau Solo Paragon Mall kan ? Kalau belum bisa cek dibawah ini atau klik disini sob…

Waktu Operasional Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall ?

Untuk waktu operasional sendiri Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall kalau tidak salah ini kan berada di mall kan sob sudah pasti waktu operasional mengikuti waktu dari mall juga sob.

Oh iya sob seharusnya ini update post 3 Juni 2017 , jadi nanti terlihat dalam dokumentasi foto ketika FOOD FACTORY belum jadi alias belum buka…

Ngintip Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall ?

Saatnya kita ngintip booth tenant Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall. Booth tenant ini tampil dengan sentuhan desain yang apik dan menarik sob. Terlihat dominasi warna orange yang khas dari Pocoyo Waffle ditemani warna putih dan hitam.  Terdapat signage POCOYO PREMIUM , kemudian logo POCOYO WAFFLE dan ada dua buah roda dokar yang juga menghiasi booth tenant Pocoyo Waffle ini.

Galeri Foto Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall ?

Ngintip Menu Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall ?

Kuliner lovers  pasti suka dong dengan Waffle… Hampir semua orang suka dengan waffle. Boleh dibilang waffle ini salah satu makanan favorit. Pocoyo Waffle, punya banyak aneka waffle yang enak. Tinggal pilih sob mana favorit sobat. Sssttt ternyata ndak cuma waffle aja yang siap menyambut sobat, tetapi juga menyediakan hot dog.

Nah yang paling juara tetap waffle, untuk waffle nya sendiri ada banyak banget varian rasa dan topping, tentunya dengan harga terjangkau. Rasanya sob saya suka dan enak sob… Apalagi kalo ditambah es krim, nyam nyam nyam, enaknya dua kali lipat! Apalagi, biasanya pegawainya selalu ngasih topping super duper banyak, makin sip deh wafflenya. Ukuran wafflenya cukup besar, 1 orang makan waffle ini pasti kenyang hehehe. Ukuran waffle tersedia 1 loyang dan setengah loyang. Cocok buat dessert juga hahaha. Pembuatan wafflenya juga cepat (kalau nggak rame sih hehehe). Pokoknya worth to try banget guys! Must try! Nggak mungkin ada yang bisa nolak waffle ini, rasanya itu loh, bikin kita nggak bisa nolak wkwk. Sekali coba, dijamin ketagihan! Aku pesan Red Velvet Oreo Cream Cheese, Pandan Riramisu, dan Chocolate Vanilla.

Galeri Foto Menu Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall ?

Gimana sob ?

Nah mungkin itu dulu untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya sob… Thank you & See you… 

Have a nice day… Bro & Sist… 

 

Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall

  • Jalan Yosodipuro No. 1331st Floor (in front of Kidz Station)

  • Facebook : @pocoyowaffle 

  • Instagram : @pocoyowaffle

Iklan

2 pemikiran pada “Sudah Kenal Belum ? Pocoyo Waffle Solo Paragon Mall

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s