Ngintip Solo Pluffy , Bertemu Jessica Mila

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Ngintip Solo Pluffy , Bertemu Jessica Mila. Nah penasaran seperti apa ? yukk mari sob…  

Kuliner Solo : Ngintip Solo Pluffy “Oleh – Oleh Kekinian By Jessica Mila”

Credit to @SoloPluffy / twitter.com

Nguliner lagi…nguliner terus hahaha… Kuliner Solo makin beragam loh sob seiring perkembangan dan pertumbuhan kota Solo ini yang begitu cepat. Peluang yang ada di kota ini begitu cepat ditangkap. Antara kreativitas dan kecerdikan menangkap peluang. Terlebih lagi kota Solo sudah lama dikenal sebagai salah satu surga kuliner. Kuliner Solo : Surga Kuliner Ngangeni.

Sobat pasti tau kan sekarang ini banyak artis yang terjun dan memperluas bisnisnya ke dunia kuliner. Kak Jessica Mila pun ternyata juga ikut terjun ke dunia bisnis. Sebagai bentuk kesungguhannya di dalam dunia bisnis dan pengembangan karirnya kedepan lahirlah “Solo Pluffy”. Selain menekui dunia bisnis khususnya kuliner , Jessica berharap bisa lebih dekat serta bersilahturahmi dengan para penggemarnya yang ada di Kota Solo.

Solo Pluffy : klanengan kota Solo ??

Credit to @SoloPluffy / Instagram.com

Sekotak Cinta dan Bahagia dari kak Jessica Mila yakni Solo Pluffy cita rasa dari kota budaya. Solo Pluffy hadir sebagai oleh – oleh kekinian dari Kota Solo. Solo Pluffy sebagai pelengkap dan menambah ragam kuliner Solo yang begitu banyak dan nikmat ngangeni tuk dinikmati bersama orang terdekat penuh cinta dan bahagia. Solo Pluffy itu Klangenan Kota Solo.

Nama Solo Pluffy ?

Pasti sobat bertanya – tanya kenapa sih namanya Solo Pluffy ? Begini sob , Pluffy sendiri sebenarnya berasal dari kata Fluffy yang artinya halus dan Solo sendiri ialah Kota Solo atau secara administratifnya ialah Surakarta. Mengingat Solo Pluffy ini sob ialah oleh-oleh kekinian berupa kue dan kuliner lain dengan sepenuh hati , cinta dan bahagia menghadirkan produk kue terbaiknya kepada penikmat kuliner khususnya penikmat kue.

Mengapa Solo ?

Seperti yang sobat ketahui Kota Solo terkenal sebagai Kota wisata dan budaya. Tak heran kota Solo selalu ramai oleh para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri yang melancong ke kota Solo ini , kota yang membuat kangen siapapun datang.

Keinginan kak Jessica Mila untuk bisa lebih dekat lagi dalam bersilahturahmi dengan para penggemarnya yang ada di Kota Solo. Selain itu Kota Solo memiliki cerita tersendiri bagi kak Jessica Mila. Dimana Kota Solo ini merupakan kota kelahiran sang Ayah tercinta. Solo Pluffy lahir sebagai kado ayah tercintanya. Persembahan cinta dan bahagia dari kak Jessica Mila untuk sang ayah.

Target Solo Pluffy ?

Solo Pluffy ini targetnya pasar nya ialah menyasar pada semua kalangan. Nah semua kalangan yang dimaksud mulai dari anak-anak, ibu-ibu, mahasiswa. Jadi semua orang bisa menikmati Solo Pluffy. Kalau kita melihat tadi sob , Solo Pluffy ini oleh – oleh kekinian. Mengenai oleh – oleh , kita pasti taulah sob oleh – oleh secara umum itu menyasar pada semua kalangan dan mengingat Solo Pluffy ini berada di Kota Solo sebuah kota budaya dan wisata.

Banyak aneka ragam oleh – oleh yang bisa dibawa pulang. Selepas wisata wajib bawa pulang oleh – oleh. Terlebih lagi “kekinian” lebih erat dengan anak muda masa kini. Anak muda cenderung suka dengan hal yang fresh dan kekinian tanpa meninggalkan atau melupakan yang telah ada. Rata – rata penggemarnya kak Jessica Mila kan boleh dibilang anak muda. Tuh sob , coba cek di Instagram ada berapa banyak ? Sosial media seperti instagram kan kebanyakan yang memakai itu anak muda.

Selain itu melihat dari sisi tekstur kue Solo Pluffy ini kan soft banget jadi untuk anak kecil pun pasti suka. Anak – anak kan cenderung suka ngemil juga.

Ngintip Produk Solo Pluffy By Jessica Mila

Ngintip Sekotak Cinta Solo Pluffy By Jessica Mila

Credit to @SoloPluffy / Instagram.com

Tak lengkap rasanya kalau belum ngintip sekotak cinta Solo Pluffy By Jessica Mila. Karena belum sempat ngintip interior toko nya , jadi saya ngintip kotak nya alias kardusnya dulu sob. Nah sekotak cinta Solo Pluffy By Jessica Mila ini tampil dengan apik nan menarik sob. Unyu – unyu syantik kekinian sob. Beberapa informasi penting, logo – logo terkait pun sudah menempel syantik. Kotak Solo Pluffy ini pun tampil dominan perpaduan warna khas dari Solo Pluffy yakni magenta yang kalem , duet dengan hijau yang kalem juga dan putih.

Menikmati Kue Solo Pluffy

Credit to @SoloPluffy / Instagram.com

Solo Pluffy memiliki aneka varian kue yang terdiri dari beberapa rasa meliputi original, cheese, green tea cornflake, dan strawberry dengan rasa cinta dan bahagia dari kak Jessica Mila.

Credit to @SoloPluffy / Instagram.com

Saya kan gak begitu paham dengan kue , saya pahamnya bata , semen , kayu *halah curhat. Saya bingung kue Solo Pluffy ini masuk dalam jenis kue apa , entah itu cake atau bolu. Namun kita saya mencoba dan menikmatinya , saya setuju untuk sisi tekstur si kue Solo Pluffy ini kan soft banget jadi untuk anak kecil ya cocok banget , terlebih lagi anak kecil pasti suka sob.

Ya … mungkin aja nanti ada next post Sudah Kenal Belum ? Solo Pluffy By Jessica Mila *semoga bisa dapat kesempatan full ulasannya *ngintip toko nya , interiornya *dijiwit

Seru Banget Solo Pluffy Media Blogger Gathering  

Beberapa waktu yang lalu kan sob, alhamdulillah bisa ikut dan mendapat kesempatan untuk hadir di Solo Pluffy Media Blogger Gathering. Acaranya asyik bisa bertemu dan silahturahmi dengan kak Jessica Mila , kak Ricky Harun , kak Herfiza Novianti, Manajemen Solo Pluffy dan teman – teman komunitas , media plus blogger pastinya. Oh iya Solo Pluffy Media Blogger Gathering bertempat di Amaris Hotel Sriwedari Solo.

Bertemu Jessica Mila , Ricky Harun dan Herfiza

Untuk Solo Pluffy nya ini kak Jessica Mila bekerja sama dengan kak Herfiza Novianti dan pesinetron kak Ricky Harun. Ketika dalam acara Solo Pluffy Media Blogger Gathering yang bertempat di Amaris Hotel Sriwedari Solo , kak Jessica Mila , kak Ricky Harun , kak Herfiza Novianti hadir di Solo untuk memperkenalkan brand kue bernama Solo Pluffy.

 

Dalam acara Solo Pluffy Media Blogger Gathering , kak Jessica Mila , kak Ricky Harun , kak Herfiza Novianti banyak bercerita tentang Solo Pluffy ini secara lengkap. Selain itu kak Ricky Harun mengungkapkan “Kita enggak mau menggeser yang ada di Solo, kita mau menambahkan ragam kuliner di Kota Solo ”

Foto Bersama Kak Jessica Mila

Yeay..dapat kesempatan foto bersama kak Jessica Mila @jscmila di acara @solopluffy Media & Blogger Gathering *abaikan rambut saya sob…

Moment Solo Pluffy Media Blogger Gathering

Kapan Grand Opening Solo Pluffy ?

Eh sob , Solo Plufffy belum buka loh ya … Dan mak bedunduk….Sobat pasti bertanya – tanya yahh kapan si Solo Pluffy buka ? Kapan sihh Solo Pluffy grand opening ? ……

Credit to @SoloPluffy / Instagram.com

Kalau kata kak Jessica Mila …Kuatno atimu entenono tekaku… lohhh…kuatno atimu yo sob… Tunggu kak Jessica ya…

Oh iya sob , berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari akun instagram resmi Solo Pluffy , kak Jessica Mila mengungkapkan Solo Pluffy akan buka alias Grand Opening pada hari Jumat besuk sob tepatnya 16 Juni 2017.

Lokasi Solo Pluffy By Jessica Mila

Solo Pluffy berada di Jalan Ronggowarsito No.145, Timuran, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131

Cek dibawah ini untuk petunjuk lokasi melalui Google Maps atau klik disini untuk link nya 

Galeri Foto Solo Pluffy Media Blogger Gathering  

Galeri Foto Kue Solo Pluffy 

Gimana sob ? …

Nah mungkin itu dulu untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya sob… Thank you & See you… 

Have a nice day… Bro & Sist… 

 

 

Solo Pluffy

Jl. Ronggowarsito No.145, Timuran, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131

Website: www.solopluffy.com

Instagram: @solopluffy

Facebook: Solo Pluffy

Twitter: @solopluffy

Line : @solopluffy

Iklan

9 pemikiran pada “Ngintip Solo Pluffy , Bertemu Jessica Mila

  1. Jadi ada 5 rasa ya mas? Yg terakhir rasa strawberry apa blueberry mas? Kok kemarin sempet liat ada yg bilang blueberry yaaa. Hehehe.. Btw, aku suka sama warna dan bentuk kotak nya, cute..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s