Sudah Kenal Belum Pitik Keju UMS Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Sudah Kenal Belum Pitik Keju UMS. Yukk mari sob…cekidot…

Mampir Pitik Keju UMS : Tempat Makan Menu Aneka Ayam Keju Murah Enak

Yeayy kuliner lagi sob , sambil nunggu intipan proyek terbaru kita kuliner dulu sob. Beberapa waktu lalu sob , ya sebenarnya sih sebelum puasa saya sepulang kuliah meyempatkan diri untuk keliling kawasan sekitar UMS. Sekalian sih cari tempat buat makan siang sepulang kuliah. Kalau masalah tempat makan , di kawasan sekitar UMS banyak sob. Nah ketika saya berada di sudut kawasan UMS , jreng saya kepo dengan outlet / tempat makan bernama Pitik Keju.

Pitik Keju UMS ?

Pitik Keju merupakan tempat makan yang menyediakan aneka menu serba keju sob. Di Pitik Keju menu utamanya adalah ayam geprek sob , selain itu ada pula menu lain seperti burger, kentang goreng , milkshake dan cireng. Sederhananya sob , Pitik Keju ini memposisikan dirinya sebagai spesialis Ayam Geprek Toping Keju.

Kalau tidak salah nama Pitik Keju sendiri karena aneka menu yang lebih banyak ayam ( ayam geprek ) serba keju sob. Kata pitik itu dari bahasa jawa yang dalam bahasa Indonesia nya berarti Ayam. Jadi tepat banget sob namanya Pitik Keju.

Galeri Foto Penampakan Pitik Keju UMS

Waktu Operasional dan Lokasi Pitik Keju UMS Solo

Pitik Keju ini buka dari hari Senin hingga Sabtu , mulai jam 10.00 pagi hingga jam 20.00 malam. Nah untuk hari Minggu libur ya sob. Pitik Keju ini lokasinya ada di kawasan sekitar UMS. Tau sendiri kan sob , umumnya kawasan sekitar kampus tuh ramenya kayak gimana. Pitik Keju ini berada tepat di Jalan Kenari , Pabelan , Kartasura , Jawa Tengah , Indonesia.

Untuk petunjuk lokasinya sendiri alias ancer – ancernya mudah banget sob. Kalau sobat dari arah kota Solo nah ketemu perempatan alias bangjo UMS belok aja ke kanan / utara masuk kawasan UMS tuh kan. Nah nanti ketemu deh pertigaan / bangjo Book Store UMS. Belok aja kak ke kiri , ke arah barat.. nah perempatan pertama belok kanan sob. Ikuti jalan itu aja  , deket kok dan sebelum tikungan nanti ada di kanan jalan sobat bisa menemukan Pitik Keju.

Cek dibawah ini untuk lokasinya atau klik disini untuk petunjuk lokasi via Google Maps

 

Ngintip Interior Pitik Keju UMS

Pitik Keju ini interiornya cukup bagus , penataan dan peletakan meja plus kursinya rapi. Ruang geraknya pun masih cukup nyaman dan baik. Pitik Keju mungil namun cukup luas sob. Kalaupun langsung datang satu kompi se kelurahan , jangan deh sob…gak muat. Warna yang muncul pun warna khas Pitik Keju. Dimana dominan dengan duet antara warna biru muda kehijauan dengan warna putih. Keseluruhan nuansanya nyaman dan oke sob.

Galeri Foto Interior Pitik Keju UMS

Ngintip Menu Pitik Keju UMS

Seperti yang telah saya ungkapkan diawal sob. Pitik Keju menyediakan aneka menu serba keju mulai dari ayam geprek dengan banyak pilihan topping keju yakni Sop Keju , Keju Mozarella , Keju Cedar. Terus ada kentang goreng keju , cireng keju cemilannya. Mau burger ayam keju ada, selain itu untuk minumannya ada milkshake , kopi , lemon squash.

Untuk harga menunya sendiri , paket ayam geprek keju mulai dari Rp 8.500 sampai Rp 13.000. Terus burger ayam keju Rp 10.000. Aneka snack mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 9.000 . Aneka minuman harganya mulai Rp 2.000 sampai Rp 8.000

Galeri Foto Menu Pitik Keju UMS

 

 

Galeri Foto Momen Pitik Keju UMS

Gimana sob ? Kepo ? Langsung cuss aja deh..

 

Pitik Keju UMS

Jalan Kenari , Kartasura , Jawa Tengah Indonesia

( Kawasan Kampus UMS , Dekat Book Store UMS )

Buka Hari Senin – Sabtu , Hari Minggu Libur

Buka dari Jam 10.00 pagi – Jam 20.00 malam

Instagram : @pitikkeju

2 pemikiran pada “Sudah Kenal Belum Pitik Keju UMS Solo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s