Sudah Kenal Belum ? Waroeng Kroepoek Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Sudah Kenal Belum ? Waroeng Kroepoek Solo. Nah penasaran seperti apa ? Yukk mari sob…cekidot..

Mampir ke Waroeng Kroepoek Solo

Waroeng Kroepoek : Wedangan Unik , Keren Dan Instagramable di Kota Solo

Waroeng Kroepoek ?

Masih seputar kuliner lagi sob , begini sob beberapa waktu yang lalu saya menyempatkan diri untuk mampir ke salah satu restoran dengan konsep wedangan. Angkringan atau “Wedangan” maupun HIK pasti sudah sangat mengenal sekali apalagi Wedangan sangat berkaitan dan identik dengan Kota Solo. Wedangan sendiri menjadi satu hal yang menarik di dunia kuliner dan memang sangat popular di semua kalangan masyarakat. Nah seperti yang kita ketahui sob, Angkringan identik dengan gerobak lengkap dengan aneka menu makanan serta minuman yang ditata sedemikian rupa dan dijajakan pada malam hari.

Aneka jajanan khas dan wedang (minuman) bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau, membuat satu poin lebih kuliner ini menjadi pilihan utama masyarakat untuk menikmati santap malamnya atau hanya sekedar menjadi tempat nongkrong atau sekedar melepas penat di malam hari yang asik, setelah seharian penuh melakukan banyak hal dan pekerjaan.

Beberapa waktu belakangan ini tren “Wedangan” semakin kuat dan membuat banyak orang semakin kesemsem alias makin cinta dengan “Wedangan”. Banyak tempat dengan konsep dan nuansa khas “Wedangan” keren serta asyik yang bisa sobat singgahi alias mampir. Seperti hal nya Waroeng Kroepoek , salah satu tempat Wedangan dengan desain interior yang unik dan keren.

Waroeng Kroepoek , wedangan yang beralamat di Jl. Dr. Radjiman 200, Solo punya sesuatu yang leh uga alias boleh juga. Menu menggoda? Ya , Interior unik dan keren ? Ya. Ada berbagai menu menggoda yang bisa dipilih dan dinikmati seperti halnya Sate Usus , Sate Sosis , Sate Bakso , Sosis Solo dan masih banyak lainnya. Nah ngomongin masalah interiornya, Waroeng Kroepoek tampil dengan desain interior unik dan etnik. Nuansa khas wedangan terasa , nuansa khas tempo dulu alias istilah gaulnya sekarang nuansa vintage etnic semakin memperkuat jati diri wedangan yang satu ini. Terlihat sobat bisa dengan mudah menemukan barang antik yang telah di tata sedemikan rupa dan masih banyak halnyanya.

Lohh kok “Waroeng Kroepoek” sih namanya ? Walaupun hanya sekilas terlintas dibenak kita akan pertanyaan ini tentu menjadi satu hal yang bikin kepo. Alesannya sendiri dikarenakan banyaknya ornamen kaleng krupuk yang menghiasi berbagai sudut ruangan.

Lokasi Waroeng Kroepoek ?

Waroeng Kroepoek , wedangan yang satu ini beralamat di Jl. Dr. Radjiman 200, Solo. Lokasinya pun mudah dijangkau sob, misal sobat naik BST tinggal lanjut naik GOJEK pun bisa ataupun langsung menggunakan GOJEK pun bisa. Mau naik taksi ataupun transportasi online seperti UBER pun bisa juga sob….Gampang kok …Ini nih sob lokasinya …. atau klik disini untuk petunjuk lokasi dari Google Maps

Jam Buka Waroeng Kroepoek ?

Waroeng Kroepoek buka setiap hari dari jam 10.00 pagi hingga jam 23.30 malam. Tuhh sob yang mau ngobrol dan wedangan asik sepulang kerja atau kuliah bisa….. cuss

Ngintip Eksterior Dan Interior Waroeng Kroepoek ?

Waroeng Kroepoek tampil dengan eksterior dan interior yang unik dan menarik , pastinya instagramable sob. Seperti yang telah saya ungkap diawal sob , ketika memasuki Waroeng Kroepoek kental banget dengan nuansa tempo dulu alias karakter  gaya vintage dan etnic nya tuh dapat sob serta selipan unsur tradisional yang memperkuat konsep wedangan ini.

Terlihat unsur tradisional etnik nya muncul pada bangunan utama Waroeng Kroepoek ini yang mengusung rumah joglo yang khas plus ornamen wall art yang ada didinding bangunan utama ini. Kesan vintage alias tempo dulu sangat kuat terlihat dari meja dan kursi yang digunakan serta beberapa pernak – pernik interior yang digunakan.

Tak lupa karena ini adalah Waroeng Kroepoek jadi banyak sekali kaleng krupuk atau tempat krupuk yang ditemukan disini. Kebanyak kaleng krupuk disini menjadi tempat lampu , jadi ketika malam hari bakal lebih keren dan terasa banget.

Melihat Lebih Dekat Eksterior Waroeng Kroepoek ?

Melihat Lebih Dekat Interior Waroeng Kroepoek ?

Ngintip Menu Waroeng Kroepoek ?

Ada berbagai menu menggoda yang bisa dipilih dan dinikmati seperti halnya Sate Usus , Sate Sosis , Sate Bakso , Sosis Solo dan masih banyak lainnya.

Galeri Penampakan Menu Waroeng Kroepoek? 

 

 

Nah gimana sob ? Eh…kapan itu turun harga lohh… buruan cuss aja deh…

Mungkin itu dulu ya sob  untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya…. Thank you & See you ….

Have a nice day …. Bro & Sist…

 

 

Waroeng Kroepoek

*Lokasi

Jl. Dr. Radjiman, Sondakan, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151

*Telepon

(0271) 7889070

*Jam Buka

Buka Setiap Hari, Jam 10.00 Pagi – 23.30 Malam

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s