Sudah Kenal Belum ? Warunk Upnormal Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Sudah Kenal Belum ? Warunk Upnormal Solo. Nah langsung saja yukk cekidot sob…

Kuliner Solo : Mampir ke Warunk Upnormal Solo

Yeaay ngomongin kuliner lagi nih sob. Bagi sobat yang hobi nongkrong sambil kulineran , ini nih perlu sobat simak. Ada tempat baru buat nongkrong asyik dan seru plus kulineran enak dan kenyang sob.

Sudah tau belum sob , ada Warunk Upnormal Solo ? Sudah ke Warunk Upnormal Solo ? Sudah Kenal Warunk Upnormal Solo ? Nah kalau belum , yukk sob tak kenal maka tak sayang… mari kita kenalan dulu….

Warunk Upnormal Solo ?

Warunk Upnormal ? Yakk , mungkin identik begini sob kalau makan Indomie dirumah saja kan terkesan ga gaul dan keren, cenderung ya gitu aja kan ? Nah kalau di Warunk UpNormal beda ceritanya sob. Di sini sobat bisa makan Indomie , dengan gaul, sambil nongki2 happy. Terlebih lagi tempatnya pun Instagramable , asyik tuh sambil foto – foto. Oh iya mengenai Indomie , ya semua orang pasti tau dong sob kapan pun dimanapun berada yang favorit ya Indomie.

Selain Indomie dengan cita rasa yang beragam dan kerennn… (mulai dari mulai keju sampai kikil, dari mulai manis sampai pedazzz) sobat disini juga bisa nikmatin roti bakar, nasi wagyu, pisang bakar, alpukat kerok, dessert2 maniz, susu dan kopi yang nikmat di mulut ramah di kantong eh gak juga sih *dijewer.

Gini sob maksudnya , kalau saya sendiri sih sekali dua kali alias gak sering. Sayang piknik *eh , dompet saya pun suka kabur sendiri , ilang sendiri ( ketinggalan dirumah ya kak ) ketika terlampau sering ke warunk upnormal …wkwkw *eh *ditabok…

Paling penting, dan menurut saya unik di Warunk UpNormal sobat bisa menghabiskan waktu berharga bareng sahabat, pacar, kolega sambil nyantai main UNO, denger lagu2 heitzz, main ular tangga, atau sekedar wifian buka apa aja ( asal bukan anu loh nya) . Wifian buka info terkini , info wisata , info jurnal pendidikan update atau kayak buka blog ASEDINO ini *eh.

Citarasa Prima Indonesia Berjaya yang pada tahun 2013 hanya memiliki 1 brand dan kini telah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah dari empat brand terkemuka. Empat Brand tersebut yakni Warunk Upnormal , Bakso Boedjangan , Nasi Goreng Mafia, Sambal Karmila.

Warunk Upnormal Solo merupakan cabang ke-35 Warunk Upnormal yang tersebar di berbagi kota di Indonesia. Antara lain, Bandung, Banten, Palembang, Makassar, Purwokerto, Tasikmalaya, Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta.

Untuk target pasar nya sendiri sebenarnya menyasar pada rentang usia 15 tahun – 35 tahun, namun kalau melihat dari suasana yang sudah terbentuk dan yang pasti kelihatan adalah kebanyakan yang mampir kesini anak muda. Seperti yang sobat ketahui cenderung tren anak muda masa kini dimana nongkrong yang asyik , nyaman dan keren. Nongkrong menjadi hiburan tersendiri disela sibuknya berbagai kegiatan yang ada di kota.

Lokasi Warunk Upnormal Solo ?

Warunk Upnormal Solo berada di kawasan strategis di Kota Solo , tepat di Jalan Adi Sucipto No. 100 Solo. Petunjuk lokasinya sih apabila sobat dari Colomadu / dari arah Bandara Adi Soemarmo jalan terus aja sampai bertemu bangjo / perempatan Fajar Indah terus ikuti jalan saja.

Nah bersiaplah sob tengok lah sebelah kiri sobat , mungkin nanti hitungan nya kurang lebih sekitar 100m itu adalah Warunk Upnormal Solo. Warunk kekinian ini sendiri bertetanggaan dengan Superindo alias ada disebelah Superindo , mungkin sobat yang tinggal di Kota Solo khususnya disekitar Fajar Indah mengenal dengan Superindo Fajar Indah atau Superindo Adi Sucipto Solo.

Oh iya sobat yang bingung bisa cek di peta alias google maps dibawah ini atau bisa klik disini untuk petunjuk lokasi melalui peta dari google maps.

Waktu Buka Warunk Upnormal Solo ?

Warunk Upnormal Solo buka dari ….

Jam 10 Pagi – jam 12 Malam

(Khusus untuk hari Senin – Jumat)

Jam 08 Pagi – 12 Malam

(Khusus untuk hari Sabtu – Minggu)

Ngapain aja di Warunk Upnormal Solo asyik banget ?

Di Warunk Upnormal Solo sob , kamu bisa nongkrong bareng teman atau kumpul bareng keluarga, kopdar komunitas bisa juga ataupun mau arisan juga oke. Kalau ngomongin soal arisan , nih calon ibu – ibu atau emak emak sosialita cocok nih.

Catatan nih kalau dari saya , dimana saya tidak merekomendasikan tempat ini untuk nugas kecuali pada waktu tertentu. Loh kenapa ? Karena begini sob, tempat ini terlampau asyik banget buat nugas. Bayangkan tugas mu gak kelar – kelar karena mainan terus , wifian terus. Ditambah lagi berisikn banget hahahaha… yakin konsen nugas ? …lebih – lebih dikejar deadline *eh *plakk..

Eh sebenarnya sih masih bisa juga ya itu tadi waktu tertentu ataupun sobat masih bisa fokus dan pengen nugas yang keren dan gak ngebosenin ya di Warunk Upnormal , nugas sambil sesekali mainan.

Apa aja di Warunk Upnormal Solo ?

Warunk Upnormal dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti Mushola ada , terus punya Private Room ada dan smoking area. Satu hal yang unik dan menarik di Warunk Upnormal seperti yang telah saya ungkap diatas yakni tersedia juga aneka macam permainan yang asyik.

Private Room ?

Warunk Upnormal memiliki private room dimana Sobat bisa memakai untuk arisan , kopdar bareng komunitas , rapat kantor / organisasi / acara yang asyikk maupun bisa juga kumpul bareng keluarga.  Ketika saya mencoba memasuki area private room ini nyaman sob. Dan untuk masalah yang berisik tadi plus ada kepentingan tertentu untuk memakai , nah private room solusinya.  Saya rasa atau perasaan saya saja ya , ketika berada di dalam private room dimana bising akibat keseruan yang ada dapat  berkurang alias cukup teredam *koreksi saya ya sob , kalau saya salah.. dalam waktu dekat saya cek kembali dan ralat.

Mushola 

Tenang sob, di Warunk Upnormal Solo ada mushola. Sobat bisa tetap menunaikan ibadah sholat dengan nyaman.

Smoking Area Ada ?

Bagi sobat yang pengen nongkrong santai sambil merokok bisa memilih di smoking area yang telah tersedia dengan area yang cukup luas dan ketika hujan pun saya rasa tidak tampias.

Mainan Biar Rame Dan Asyik ?

Warunk Upnormal Solo punya aneka permainan agar nongkrong makin asyik dan happy. Kalau bosen, ya tinggal buka lemari mainan, di dalam ada board games yang telah tersedia. Ada push ball, uno stacko, uno card kemudian juga ada ular tangga, congklak dan monopoli. Oh iya ke depan, untuk jenis mainan tersebut mungkin akan ditambah, biar makin seru.


FREE WIFI ?

Tempat nongkrong / restoran kekinian saat ini paling tidak harus menyediakan fasilitas wifi , hik / wedangan aja ada wifinya sob. Nah di Warunk Upnormal Solo ini juga punya Wifi dan Wifi Hotspot disini gak tanggung – tanggung sob. Ada beberapa titik dengan banyak nama, jadi tak perlu galau karena rebutan wifi. Gini misal ada Wifi Warunk Upnormal Sisi Barat , Wifi Warunk Upnormal Sisi Timur, bla bla bla *maaf lupa screen shot.

Ngintip Eksterior Dan Interior Warunk Upnormal Solo

Melihat Lebih Dekat Eksterior Warunk Upnormal Solo

Warunk Upnormal Solo ini tampil dengan facade eksterior yang kekinian dengan gaya arsitektural yang modern minimalis. Tampilan seperti ini yang tampil di facade Warunk Upnormal memang karakter dan ciri khas dari Warunk Upnormal pada umumnya.

Melihat Lebih Dekat Interior Warunk Upnormal Solo

Desain Interior kekinian Selfieable alias Instagramable

Saatnya masuk ke sisi interior , dimana Warunk Upnormal Solo ini menerapkan interior yang kekinian dengan kata lain kalau sekarang ini sering disebut dengan interior desain yang Selfieable alias Instagramable.

Penataan meja dan kursi yang apik nan rapi. Sirkulasi lalu lalang orang yang terbilang baik dan nyaman, cukup banget ruang geraknya. Terdapat pernak pernik interior yang menarik nan apik seperti berupa quote maupun artwork lain.

Beberapa sisi menonjolkan kesan dinding unfinished dan sisi lain nya menonjolkan kesan dinding bata ekspos. Tak lupa di temani unsur alam berupa kayu yang terlihat ada di meja maupun yang menempel di dinding sebagai ornamen dan beberapa tempat lainnya.

Pencahayaan ruang bagus dan nyaman , ada beberapa lampu sorot guna memperkuat kesan di beberapa sisi yang menarik. Utamanya pencahayaan buatanya ada pada lampu gantung yang simple dan kekinian plus merata diberbagai sisi.

Kalau sobat melihat , sebenernya sih warna yang paling dominan khususnya untuk outlet Warunk Upnormal Solo ialah warna hitam berpadu dengan warna – warna yang ada.

Beberapa Penampakan Interior Warunk Upnormal Solo

Ngintip Dan Menikmati Menu Warunk Upnormal Solo

Varian Menu unggulan

Banyak banget menu pilihan yang bisa sobat pilih sesuka hati. Ada beragam varian Indomie kekinian seperti Indomie Upnormal , Indomie Saos Telur Asin , Indomie Sadis Mampur dan masih banyak lagi. Belum puas dengan Indomie ada juga varian menu Makan Kenyang seperti Nasi Tongkol Balado , Nasi Gokil Upnormal , Nasi Wagyu Saos Mushroom dan kawan – kawan nya. Ada pula aneka roti bakar dengan nama Roti Half – Half yang memiliki banyak varian rasa. Untuk minuman nya ada aneka kopi pilihan terus yang pengen selain kopi ada juga spesial drink seperti UpNormal Latte Drink , Soda Pisang Susu & Ice Cafe Latte dan masih banyak lagi sob.

Harga

Untuk harga, makan dan minuman di Warunk Upnormal boleh dibilang masih cukup terjangkau. Yakni mulai dari Rp.6.500 hingga Rp.36.500 untuk makanan, dan Rp.3.000 hingga Rp.25.000 untuk minumannya.

Gimana sih cara order di Warunk Upnormal Solo ? 

Ngintip Buku Menu Warunk Upnormal Solo

Penampakan Menu Warunk Upnormal Solo

Gimana sob ? Cuss deh langsung saja ke Warunk Upnormal Solo , biar gak kepo…

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… thank you & see you…

Have a nice day sob…

 

 

 

Warunk Upnormal Solo

*Lokasi

Jl. Adi Sucipto No. 100 , Solo ( Disebelah Barat Superindo )

*Waktu Operasional

10 Pagi – 12 Malam

(Senin – Jumat)

08 Pagi – 12 Malam

(Sabtu – Minggu)

Iklan

3 pemikiran pada “Sudah Kenal Belum ? Warunk Upnormal Solo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s