Sudah Kenal Belum ? Liberica Coffee

Halo sob kali ini saya mau update dan membagikan Sudah Kenal Belum ? Liberica Coffee. Penasaran apa itu ? Langsung saja yukk sob.. cuss dan cekidot…

Mampir ke Liberica Coffee

Beberapa waktu lalu nih sob saya mampir dan berkunjung ke Liberica Coffee Alila Solo. Dalam kesempatan tersebut sob boleh dibilang merupakan pertama kalinya saya mampir ke Liberica Coffee. Sekalian sih saya hadir dalam acara blogger gathering dan kenalan menu baru dari Liberica. Saya sendiri pun sudah sejak lama sih kepo dan memperhatikan coffee shop yang satu ini.

Ketika saya beberapa kali ke Alila Solo pun sudah pengen banget mampir namun , saya pikir tahan dulu. Masih inget saya sob , ketika menulis tentang Alila Solo pun pernah menyelipkan sedikit sekilas Liberica Coffee.  Terlebih lagi beberapa teman saya pun bisa dibilang sering ke Liberica Coffee ada yang ke outlet / gerai Liberica Coffee Alila Solo ada juga yang ke Liberica Coffee The Park Mall Solo Baru.

Mungkin sobat ada yang sudah kenal dengan Liberica Coffee dan tentunya pasti sudah dekat lah. Nah bagi sobat yang belum kenal dengan Liberica Coffee pun bertanya – tanya apa sih itu. Yukk tak kenal maka tak cinta …cuss kenalan dulu sob..

Kenalan Liberica Coffee

Liberica Coffee ?

Liberica Coffee ini boleh dibilang tumbuh sangat cepat sob. Si Liberica ini hadir sebagai coffe shop atau kafe yang sangat spesial dan relatif masih sangat muda sob. Sekilas memang si Liberica Coffee ini target pasarnya ialah ke kalangan menengah ke atas. Terlihat dari kemasannya yang sangat spesial dan menunjukan kesan eksklusif, secara interior maupun produk nya.

Nama liberica ini sendiri bisa dibilang unik dan tak banyak orang mengetahuinya. Terkadang memiliki kesan yang cool dan juga erat kaitan dengan LIBERATION, REBELIOUS and FREEDOM. Namun ternyata ndak gitu juga sob.

Nama Liberica Coffee diambil dari Coffea liberica, jenis kopi yang berasal dari Liberia, Afrika Barat. Kopi liberica dibawa ke Indonesia pada abad ke-19 untuk menggantikan kopi arabica yang lebih umum ditanam di perkebunan kopi namun rusak oleh hama dan penyakit.

Kopi liberica terkadang sering dibandingkan dengan robusta, namun cenderung lebih jarang ditemui. Beberapa orang menyebut aromanya agak seperti kacang dengan aftertaste manis mirip cempedak. Pohon nya cenderung besar dengan hasil biji kopi yang besar plus itu tadi rasa yang cukup kuat.

Konsep ?

Seperti yang telah saya selipkan diatas sob si Liberica Coffe ini ialah high-end boutique coffee shops yang sangat spesial dengan aneka biji kopinya , berduet dengan desain interior yang spesial plus ekslusif dan tak lupa memberikan kesan nuansa yang sangat nyaman plus pelayanan terbaik dari si Liberica Coffee ini sob. Singkatnya gitu sih …

Buat hangout sambil ngopi oke sob, kalau kita melihat tren gaya hidup sekarang kan hmmm luar biasa banget sob dan saya rasa oke nih dan pas dengan target pasar menengah ke atas. Sobat gak perlu takut , saya sendiri juga takut sih.. tuh dompet saya sudah kabur duluan. Apalah saya ini..huhuhu… Namun saya rasa masih ada sih range harga yang masih masuk walaupun cukup sekali dua kali aja hahaha *eh *dijewer *ribuan biji kopi datang bertubi – tubi. Yang kantong tebal mah cuss.. gass…  Pebisnis muda yang sukses …cocok nih. Menikmati Ngopi santai berkelas…

Outlet?

Liberica Coffee sudah memiliki banyak cabang sob dan di Kota Solo dan sekitar alias Solo Raya sendiri ada dua gerai / outlet Liberica Coffee , nih sob.. Mulai dari Pacific Place , Gandaria City , Kemang Colony , Cilandak Town Square ,Central Park Podomoro City , The Park Solo , Alila Solo dan masih banyak lagi sob.

LIBERICA signature specialities itu ada beberapa mulai dari LIBERICA Iced Fudge Mocha, LIBERICA Iced Crème Brûlée, LIBERICA Hot Peach Latte, LIBERICA Hot Nutty Irish Latte.

LIBERICA signature coffee cocktails itu ada beberapa mulai dari Baileys Tiramisu Latte , Caramello Skippy , LIBERICA Affogato.

Ini nih yang surprise sob… Pasti banyak kan yang selama ini mengidentikkan Liberica hanya menyediakan aneka varian kopi saja. Jadi gini sob , Liberica Coffee tidak hanya sekedar tempat untuk hangout dan ngopi kopi aja, melainkan disini sob kita juga bisa menikmati aneka menu makanan dari pembuka alias Appetizer , menu utama alias main course sampai dessert alias hidangan penutup. Ngopi ayo …kenyang ayo…

Oh iya sob , sebelum kenalan dengan beberapa menu Liberica Coffee mari kita ngintip yang lain dulu. Yukk interior Liberica Coffee khususnya Liberica Coffee Alila Solo walaupun kurang lebih sama lah untuk beberapa outlet Liberica Coffee lainnya. Jelas sekali karena itu karakter desain outlet khas dan spesial Liberica Coffee.

Ngintip Lebih Dekat Liberica Coffee Alila Solo

Interior Dan Nuansa Spesial Liberica Coffee Alila Solo

Yupp acara blogger gathering berada di Liberica Coffee Alila Solo. Dimana hadir pula Mbak Mala , Mas Rama , Mas Diki dan Pak Gatot . Beliau – beliau tersebut selaku tuan rumah dan suhu dari Liberica Coffee. Nah bertempat  Liberica Coffee Alila Solo , yukk mari sob kita ngintip tempatnya…

Asyik dan keren banget sob interiornya , ada permainan unsur kayu , bata ekspos , unsur gaya industrialis dan masih banyak lagi deh yang berduet dengan manis mesra sehingga menghasilkan nuansa interior yang apik dan nyaman.

Nah sekarang lanjut sob..

Silakan klik dan pilih halaman yang ada dibawah ini untuk menyimak yang selanjutnya , terima kasih sob..

atau  Ngintip Dan Menikmati Menu Liberica Coffee ( klik disini ) 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s