Bobok Asyik : Menginap Di Swiss Belinn Saripetojo

Halo sob kali ini saya mau membagikan Bobok Asyik : Menginap Di Swiss Belinn Saripetojo. Nah penasaran seperti apa ? Yukk sob..langsung saja cekidot…

Sebenarnya ini boleh dibilang sob sebagai tulisan pertama saya yang membagikan atau menceritakan pengalaman menginap disatu tempat. Bisa hotel berbintang atau bisa sejenis homestay. Kalau masalah menginap mungkin sudah beberapa kali ya dibeberapa tempat, walaupun belum banyak namun untuk yang saya bagikan dalam bentuk konten share seperti ini baru ini sih.

Beberapa waktu yang lalu sob , saya memanfaatkan waktu luang saya. Ya lumayan sob mumpung ada waktu libur kuliah, eh bukan libur sih emang hari itu kosong tak ada jadwal kuliah saja. Langsung deh manfaatkan untuk menginap di salah satu hotel ternama di Kota Solo yakni Swiss Belinn Saripetojo Purwosari Kota Solo.

Walaupun saya sendiri memang tinggal di Solo lebih tepatnya secara administatif wilayah masuk Boyolali tapi saya rasa tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Swiss Belinn Saripetojo Solo. Sobat dan teman – teman semua juga kalau sedang piknik atau liburan maupun agenda kantor di Solo boleh banget menginap di Swiss Belinn Saripetojo.

Oh iya sob sebelum lanjut, mungkin sobat yang kepo dan pengen kenalan lebih jauh dengan Swiss Belinn Saripetojo boleh menyimak selengkapnya yang ada dibawah ini ..cuss

Lanjut..sob

Saya spoiler dulu aja sob , lengkapnya cuss yang diatas tadi yah. Swiss Belinn Saripetojo ini lokasinya bagus banget sob dengan kata lain strategis plus mudah dijangkau. Keluar hotel dekat dengan Stasiun Purwosari Solo , mau naik Bus Batik Solo Trans bisa , naik ojek biasa ada , naik gojek bisa naik taksi pun bisa.. halah bisa semua sob *dijewer.

Swiss Belinn Saripetojo ini pun juga satu kawasan dengan pusat belanja. Jelas banget sob , kan satu bangunan ya sederhananya mallnya ada dibawah Swiss Belinn Saripetojo. Mungkin sekedar santai dan selepeas agenda tugas kantor maupun selepas keliling Kota Solo bisa cuss kebawah ngintip pusat belanja yang dikelola Ramayana Group.

Mari kita tour hotel dulu sebentar sob…cuss

Facade / Tampilan Muka Swiss Belinn Saripetojo Solo

Area Lobby

Area Lounge / Area Penghubung

Area Barelo Solo

 

Area Kolam Renang

Area Koridor 

Gimana sob ? Sudah hotel tour sebentar kan ? …

Ngintip Kamar ‘Deluxe Room’ 

Ini nih sob deluxe room , kamar tempat saya menginap di Swiss Belinn Saripetojo Solo..

Area Keseluruhan

Area Kamar Mandi

Lain – Lain

Ngintip Pemandangan

Selamat pagi dan saya dapat kamar dengan pemandangan kolam renang dan cityview yang cantik walaupun yang sisi selatan juga cityview nya bagus.

Cityview

Cekrek Moment #eh

Dinner

Antara mager dan laper alhasil saya memilih untuk mencicipi menu Swiss Belinn Saripetojo. Terhitung saya juga pengen mencicipi Sop Buntut ala Swiss Belinn Saripetojo lagi.. *ciee kangen pakdhe… Kali ini sob buntutnya ditemani tiramisu cake. Oh iya untuk harganya sendiri cukup okelah sob. Tapi kalau keseringan , saya angkat tangan dan cling dompet sudah sembunyi entah dimana.

Breakfast 

Dari sekian banyak sajian menu yang menggoda saya dan inilah yang saya boyong ke meja…cuss sarapan

Baca juga…

Hotel List: Swiss Belinn Saripetojo

Sudah Kenal Belum ? Ini Lho Barelo Solo

Menikmati Sajian Banana Cake Swiss Belinn Saripetojo

Bobok Asyik : Menginap Di Swiss Belinn Saripetojo

Menikmati Sajian Kuliner Makan Malam Di Barelo Swiss Belinn Saripetojo

Menikmati Sarapan Pagi ‘Breakfast’ Di Barelo Swiss Belinn Saripetojo

Galeri Foto Terbaru Swiss Belinn Saripetojo Solo 

Kenyang dinner & breakfast saya mau mlipir dulu sob , kluyuran lagi… Oh iya sebelum itu….

Kan tadi sudah saya share semua kan , ya itu tadi Bobok Asyik : Menginap Di Swiss Belinn Saripetojo. Intinya menurut saya hotel berbintang tiga ini “JOSS”. Jadi kalau kamu berkunjung ke Kota Solo , Gak ada salahnya untuk mencoba sendiri hotel ini ( mungkin sendiri atau dengan keluarga bisa juga dengan rombongan teman )

Gimana ???

 

Mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya. Thank you & See you…

Have a nice day…bro&sist 

 

Swiss Belinn Saripetojo

Jl. Slamet Riyadi No. 437 , Solo , Indonesia

(62-271) 745 1111

solo-sisr@swiss-belhotel.com

4 pemikiran pada “Bobok Asyik : Menginap Di Swiss Belinn Saripetojo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s