Info ARCHIFUN 8 : SEMINAR NASIONAL 2017 ‘MEMATRI RUANG’

Halo sob , kali ini saya update dan membagikan Info ARCHIFUN 8 : SEMINAR NASIONAL 2017 ‘MEMATRI RUANG’ . Nah penasaran seperti apa itu ? Yukk sob.. langsung saja… cekidot sob…

Ada seminar nasional nih sob. Nah bagi sobat yang kepo dengan Perencanaan Kota Kekinian Melalui Konservasi Kebudayaan, Religi dan Pariwisata. Saya rasa sobat cocok banget dan rekomendasi dengan seminar nasional yang satu ini. Pengalaman dan ilmu yang berharga bisa ikut dalam seminar nasional dengan tema yang sangat menarik dan penting.

Perencanaan basis potensi kearifan lokal ruang kesejarahan islam, kedalam bagian konfigurasi perencanaan ruang kontemporer, untuk mencapai identitas ruang ideal, serta bersinambungan nilai serta visi ruang masa lalu, masa kini dan masa depan.

ARCHIFUN 8 sob dengan bangga mempersembahkan untuk sobat semua ini dia PRA EVENT: SEMINAR NASIONAL 2017 dengan jargon / tagline ‘MEMATRI RUANG’. Dan fokus materi yang sangat menarik dan keren yaitu “Perencanaan Kota Kekinian Melalui Konservasi Kebudayaan, Religi dan Pariwisata”.

Seminar nasional ini diselenggarakan pada 6 Mei 2017 nanti , atau kurang lebih H-22 , ya 2 minggu lagi sob. Nah untuk waktunya mulai dari jam 08.00 pagi hingga selesai. Seminar nasional ini berlangsung di GRAHA SOLO RAYA.

Tau kan sob?? GRAHA SOLO RAYA itu berada di kawasan Gladak atau lebih tepatnya berada di timur persis kantor BCA Gladak.

Dan pembicara seminar nasionalnya yaitu :
1.Ir. Munichy B. Edrees, M.Arch, IAI, AA.
(Arsitek, Dewan Kehormatan IAI Pusat, Dosen Arsitektur UII Yoyakarta)
2.Ir. Budi Faisal MAUD, MLA, Ph.D.
(Urban Landscape, Dosen SAPPK ITB, Peneliti, Pimpinan Eco Pesantren Darul Tauhid, Praktisi Bambu)
3.Ir. Alpha Fabela P, M.T.
(Urban Planner, Ketua Forum Pengembangan Kampung Batik Laweyan, Dosen Arsitektur UMS)

HTM berapa sih ? Berikut nih sob untuk HTM nya …jeng jeng…
*PRESALE 1 : 50K SOLD OUT
*PRESALE 2 : 65K SOLD OUT
*PRESALE 3 : 80K
*OTS : 85K

Untuk prosedur registrasinya cek dibawah ini ya sob dan jangan lupa dicatet yahh…

Prosedur Registrasi:
A). Via transfer
1.Kirim format Nama lengkap_Instansi_CP_Email
2.No. Rekening : 671501019060531 (BRI, atas nama Marina Setyaningrum)
3.Untuk Verifikasi via transfer, mengirim bukti pembayaran ke (Marina) CP:085712878159 atau id Line : marinasetyaa

B). Via COD
1.Untuk COD dapat menghubungi 085384195039/id Line: kinanti_fs (Kinanti)
2.Tempat pendaftaran & pembayaran di kesekretariatan KMTA Gedung F Lantai 1 Sayap Selatan Kampus II UMS, Jalan Ahmad Yani Tromol Pos 1 Pabelan Kartasura

C). Info Lebih Lanjut :
1. (085799098010)/id line : amlwjynt (amel)
2. Instagram : @archifun8
3. Web : archifun8.wordpress.com

Catet sob..

Info Archifun 8 : Seminar Nasional Mematri Ruang

Gimana ? Keren banget kan ? Cuss langsung saja daftar sekarang juga sob…

Nah mungkin itu dulu untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya. Thank you & See you …

Have a nice day bro&sist…

 

 

ARCHIFUN8

Event Architecture UMS

Instagram : @archifun8

Blog : archifun8.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s