Sudah Kenal Belum ? Abata Donuts

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Sudah Kenal Belum ? Abata Donuts. Nah biar ndak penasaran langsung saja yukk sob ..cekidot..

Kenalan Kuliner Solo ‘Abata Donuts’

Ketemu lagi sob dan kali ini saya mau ngomongin kuliner lagi, khususnya dunia perdonatan sob. Ngomongin donat untuk di kota Solo dan sekitarnya banyak banget nih sob outlet yang siap memanjakan kita dengan donat terbaiknya. Tau kan ? Banyak banget deh sob.

Waktu itu sih saya sedang offline alias lagi nganggur, gak ada kerjaan plus kuliah libur dan tugas lumayan dah dicicil semua. Dari pada cuma clingak clinguk aja , saya pergi ke kota sekalian pengen survei proyek *ciehh punya proyek ya kak…proyek orang tau *dijewer. Langsung deh saya ke kota tepatnya cuss ke lokasi proyek buat ngepoin.

Seusai puas ngepoin dan mantau proyek, laper kan sob pastinya. Laper selalu datang tiba – tiba, mak bedundyuk gitu aja. Bingung nih mau makan apa. Mumpung didekat lokasi proyek ada toko / outlet roti ya udah deh tanpa pikir panjang cuss. Outlet rotinya ada dua nih sob, cap cip cup plus merenung sejenak antara Tsabita & Abata Donuts dan akhirnya saya memilih Abata Donuts untuk menganjal perut saya yang sudah laper.

Abata Donuts?

Abata Donuts merupakan outlet / tempat yang siap memanjakan sobat, terdapat aneka macam donat dengan berbagai macam bentuk, ukuran, dan topping rasa. Abata Donuts terkenal dan memposisikan Halal donuts make the world happy! Dan tak lupa untuk Abata Donuts ini sendiri selalu siap dengan sajian donuts berkualitas dan terbaik.

Untuk masalah harga , saya rasa relatif terjangkau sob. Harganya 6rb / pcs , lumayan kan ? Ketika memasuki outlet pun sudah pasti disambut dan berhadapan aneka donuts yang keroyokan melambai – lambai. Alhasil gemes dan rasanya pengen deh memboyong semuanya.

Abata Donuts berada di jalan Yosodipuro 52D Solo (Barat Monumen Pers) . Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau sob. Bagi yang pengen ke Abata Donuts , otw nya mudah kok. Abata Donuts juga menerima delivery , nah ini akses Delivery : 0271-746-3131 . Untuk waktu operasional sendiri , Abata Donuts buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 21.00.

Interior & Eksterior Abata Donuts?

Abata Donuts memiliki interior dan eksterior yang oke sob. Sesaat tiba dilokasi outlet kita akan disambut dengan sign yang menarik dan mudah dikenali sob *ya ialah dong *dijewer. Sisi interior nya didominasi perpaduan warna kuning , orange dan putih. Warna tersebut merupakan warna karakter dari Abata Donuts sendiri sob. Penataan interior nya juga bagus sob dan rapih.

Open Kitchen 

Abata Donuts juga memiliki konsep open kitchen dimana kita sob bisa melihat proses produksi aneka donuts yang siap memanjakan kita. Ini menjadi hiburan tersendiri dan pengetahuan untuk kita bagaimana sih proses produksi donuts yang ada. Asyik kan yahh ? Oh iya sob boleh dibilang untuk konsep open kitchen sendiri memang sedang tren dan sudah di aplikasikan diberbagai outlet sepertihalnya kalau kita sering menjumpai di mall itu Bread Talk.

Galeri Foto Interior & Eksterior Abata Donuts?

Galeri Foto Donuts dari Abata Donuts

Gimana sob ? Kepo banget ya ? Pengen banget ya ? Langsung saja deh ..cuss ke outletnya sob…

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you… 

Have a nice day bro & sist

 

 

Abata Donuts

Halal donuts make the world happy!

Jl. Yosodipuro 52D Solo (Barat Monumen Pers)

Delivery : 0271-746-3131

Buka tiap hari 9.00 – 21.00

Harga 6rb/pcs 

4 pemikiran pada “Sudah Kenal Belum ? Abata Donuts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s