Kompilasi Foto Mbolang Random 17 Februari 2017

Halo sob , kali ini saya mau membagikan dan update Kompilasi Foto Mbolang Random 17 Februari 2017. Nah penasaran apa itu ? Yukk sob.. langsung saja cekidot…

Beberapa waktu yang lalu , ya sebenarnya udah kelewat banget sih alias super latepost cuman ya dari pada mubazir dan cuma nangkring di hardisk foto – fotonya langsung saja deh hari ini saya update ke blog buat oleh – oleh sobat semua.

Nah kebetulan waktu itu tepatnya tanggal 17 Februari 2017 bertepatan dengan ulang tahun kota Solo dan saya hadir dalam Festival Jenang Solo 2017. Kalau sobat kepo yang update Festival Jenang Solo 2017, sobat bisa langsung cek saja disini sob. Jadi nanti ada beberapa didekat kawasan Ngarsopuro Kota Solo dan Pura Mangkunegaran.

Langsung saja yukk , berikut dibawah ini adalah Kompilasi Foto Mbolang Random 17 Februari 2017…

Galeri Foto Mbolang Random 17 Februari 2017

Cafe Tiga Ceret

Kawasan Ngarsopuro Dan Sekitar Pura Mangkunegaran

Persawahan Sekitar @Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali

Foto Pesawat @Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali

Nah mungkin itu dulu sih sob update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s