Ini Lokasi Spot SolChic Surakarta

Halo sob , kali ini saya mau membagikan update terbaru untuk sobat. Eh SolChic udah ada 3 cabang lohh.. Penasaran ? Langsyung yukk …cekidot sob..

Update lagi nih sob dan kali ini saya mau ngomongin lagi soal kulineran tentunya masih tentang kuliner Kota Solo dan Sekitarnya. Jadi laper deh saya sob , ngomongin soal makanan.

Ehh sob .. sudah tau belum kalau sekarang TheSolChic / SolChic udah ada 3 cabang atau outlet lohh. Nah bagi sobat yang sering ke SolChic , sekarang santai aja sob kan sudah ada 3 outlet atau cabang. Sobat tinggal pilih saja mana sih outlet yang paling terdekat dengan rumah sobat / kos / terdekat ketika sobat berada diluar rumah. Jangan galau dan bingung lagi yahh. Dan jangan lupa sob , seperti biasa nih SolChic setiap outletnya pasti hadir dengan ciri khas dominan warna putih dan kuning.

Lokasi Spot SolChic Surakarta 

Credit to @thesolchic / Instagram.com

Tuhh sekarang ada 3 outlet alias cabang , dari yang pertama di Manahan Solo , selanjutnya di Sriwedari Solo dan yang paling baru dan baru hari ini buka yaitu di kawasan Kampus UMS.

Credit to @thesolchic / Instagram.com

Oh iya tuhhh bagi sobat yang masih kuliah dan tentunya tinggal atau ngeKos di Kawasan Kampus UMS dan yang pasti kuliah di UMS sobat bisa lebih deket ke SolChic dan bisa santai dan menikmati sajian menu manteb dari SolChic sepulang kuliah atau saat jeda makan siang.

Nah mungkin itu dulu sob kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya … Thank you & See you

6 pemikiran pada “Ini Lokasi Spot SolChic Surakarta

Tinggalkan komentar