Kerennya Taman Toboko Kota Ternate

Halo sob , kali ini saya mau membagikan Galeri Foto Kerennya Taman Toboko Kota Ternate. Nah penasaran seperti apa ? Langsung saja yukk sob , cekidot sob…

Wow Kota Ternate punya taman yang keren dengan view laut dan Pulau Tidore loh sob. Taman ini adalah Taman Kota Ternate atau dikenal juga dengan Taman Toboko Kota Ternate. Taman ini berada di Kelurahan Toboko kawasan reklamasi Ternate Selatan.

Oh iya seperti yang sobat ketahui , Taman ini di bangun oleh Satker Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum, melalui program pengembangan kota hijau atau P2KH sebesar Rp 5 miliar, melalui Dinas PU Provinsi Maluku Utara yang berkoordinasi dengan Dinas PU Kota Ternate serata Dinas Tata Kota dan Pertamanan (DTKP) Kota Ternate.

Terdapat sejumlah fasilitas yang disediakan untuk masyarakat Kota Ternate, seperti ruang publik terbuka, jogging track, tempat duduk dengan view laut dan Pulau Tidore serta Pulau Halmahera dan arena sepatu roda.

Berdasarkan informasi dan foto yang saya dapatkan dari salah satu netizen dengan ID @Shaggy Sigit Sarwanto melalui akun sosial media pribadinya. Netizen dengan ID @Shaggy Sigit Sarwanto yang sepertinya sering banget piknik keliling Indonesia terutama wilayah Indonesia Timur menggunggah sejumlah foto Kerennya Taman Toboko Kota Ternate.

Ini nih sob berikut dibawah ini beberapa foto Kerennya Taman Toboko Kota Ternate….

Galeri Foto Kerennya Taman Toboko Kota Ternate

Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com
Photo By @Shaggy Sigit Sarwanto/ facebook.com

Semoga dengan kondisi seperti ini yang cantik plus keren bisa membawa pengaruh positif bagi warga sekitar bahkan hingga masyarakat Kota Ternate secara luas. Yukk mari sob kita jaga supaya tetap cantik plus keren , tertata bagus dan rapi. Pasti semua kan senang sekali dan bikin bahagia banget lihat yang seperti ini.

Satu lagi nih sob , bagi sobat yang pengen berfoto ria , berselfie ria. Boleh ajak pacar , teman , sahabat maupun keluarga untuk mengabadikan momen bersama dan ngenalin ini lho Kerennya Taman Toboko Kota Ternate. Ataupun hanya sekedar bersantai dan menikmati suasana taman dengan view laut luar biasa. Namun ada yang sobat perlu perhatikan yahh… Catat ya sob ..

  • Jangan parkir sembarangan
  • Tertib , sopan dan santun serta tetap mengedepankan etika
  • Tetap utamakan keselamatan & ketertiban lokasi jika sobat ingin berfoto, Keselamatan adalah yang terpenting sob. Keluarga menanti dirumah.
  • Jaga kebersihan, buang sampah pada tempatnya
  • Jangan Coret – coret

Kalau bukan kita yang memulai dan menjaga keindahan dan segala titipan serta berkah dari Yang Maha Kuasa , siapa lagi coba ?

Nah mungkin itu dulu ya sob dan sampai jumpa diupdate selanjutnya … Terima kasih…

 

via Berbagai Sumber ( Termasuk Netizen dan laman rri.co.id < link disini > )

Notice!!! Image Source : Photo From Netizen ( @Shaggy Sigit Sarwanto ), Facebook.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s