Nuansa Kota : Wajah Baru Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo

Halo sob , kali ini saya mau membagikan ke sobat semua Nuansa Kota : Wajah Baru Monumen 45 Banjarsari Kota Solo. Penasaran seperti apa ? Yukk mari sob .. langsung saja , cekidot sob..

Photo By @Taqobalallah Rdo / Facebook.com
Photo By @Taqobalallah Rdo / Facebook.com

Kota yang indah , tertata rapi , cerah ceria dan penuh dengan taman plus ruang publik yang nyaman adalah idaman semua orang. Siapa sih yang gak pengen kalau kotanya jadi cantik , tertata dengan rapi dan memiliki ruang publik yang apik ciamik plus yang terpenting aman dan nyaman. Di ruang publik dimana semua orang akan ada bertemu dan jadi satu , saling berinteraksi walaupun itu hanya ngobrol entah dengan keluarga , teman atau bahkan sempat berkenalan satu sama lain. Nuansa kota yang indah akan tercipta dengan hadirnya ruang publik yang cantik , kota tertata rapi , masyarakatnya yang humanis.

Ruang publik itu beragam sob. Ruang publik adalah bentuk ruang yang digunakan manusia secara bersama-sama berupa jalan, pedestrian, taman-taman, plaza, fasilitas transportasi umum (halte) dan museum. Jadi ketika sobat keluar rumah dan bisa bertemu dengan siapa aja berarti sudah di ruang publik.

Ruang publik berupa taman banyak sob. Disemua daerah maupun kota pasti punya dan ini penting sob. Rasanya seperti punya rumah tapi ndak punya halaman rumah itu surem dan kayak kurang gitu.

Kota Solo , halooo sekarang kota yang satu ini punya sesuatu yang baru lagi lho sob. Yeaayy ini nih wajah baru Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo. Berdasarkan informasi dan update yang saya dapatkan dari salah satu netizen dengan ID @Taqobalallah Rdo melalui akun facebook miliknya. Nah netizen dengan ID @Taqobalallah Rdo menggunggah beberapa foto terkait Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo yang nampak sudah kinclong plus lebih bersih. Tak lupa dalam beberapa foto yang diunggahnya ke dalam akun sosial media pribadinya yaitu ke facebook.com , netizen dengan ID @Taqobalallah Rdo menyertakan caption yang informatif “Monumen 45 Banjarsari usai bersolek. Kini dilengkapi dengan air mancur, jalur pedestrian, penghijauan hutan kota. Taman Monjari dibagi empat segmen menjadi arena olahraga, taman bermain, tempat kebugaran, dan hutan kota. Merupakan ruang publik baru di Kota Solo. ” plus menandai beberapa temannya dengan maksud mencolek untuk memberitahu ini lho Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo terkini.

Mungkin salah satu netizen dengan ID @Taqobalallah Rdo sedang melintas atau sedang berada di sekitar Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo, kemudian tertarik untuk sekaligus menikmati suasana di Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo yang kinclong dan tak lupa mengabadikannya sebagai oleh – oleh untuk teman – temannya dan membagikannya sebagai update kinclong Kota Solo siang ini.

Yupp sob , seperti yang diungkapkan oleh salah satu netizen dengan ID @Taqobalallah Rdo melalui postingan dalam akun pribadi sosial media miliknya yaitu di facebook.com . Taman Monumen 45 Banjarsari telah selesai direnovasi dan dipercantik. Penataan taman ini yang telah selesai lama ini membuat taman ini kinclong dan asyik digunakan untuk sekedar bersantai sejenak melepas penat rutinitas kerjaan yang lumayan padat atau berolahraga dipagi hari.

Nah sekarang Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo sudah dilengkapi dengan air mancur, jalur pedestrian, penghijauan hutan kota. Taman yang juga dikenal dengan Taman Monjari ini terbagi menjadi empat segmen yaitu mulai dari yang pertama menjadi arena olahraga, selanjutnya taman bermain, kemudian tempat kebugaran, dan yang terakhir hutan kota.

Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo merupakan ruang publik yang telah diperbarui di Kota Solo atau boleh juga sobat andaikan sebagai ruang publik baru di Kota Solo seperti yang diungkapkan oleh salah satu netizen dengan ID @Taqobalallah Rdo .

Namanya juga sebuah ruang publik , paling tidak ini sudah lebih dari cukup plus baik , lumayan daripada lumayun. Ya kan sob ? Eitzzz sudah kah sobat mampir ke Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo?

Galeri Foto Penampakan Wajah Baru Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo

Photo By @Taqobalallah Rdo / Facebook.com
Photo By @Taqobalallah Rdo / Facebook.com

Terlihat Monumen 45 Banjarsari Kota Solo yang apik dilengkapi dengan air mancur dan nyala lho , tuh airnya mancur.. mancur sob…

Photo By @Taqobalallah Rdo / Facebook.com

Terlihat seorang ayah sedang mengajak putri kecilnya berjalan santai menikmati suasana Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo yang sejuk dan nyaman..

Photo By @Taqobalallah Rdo / Facebook.com
Photo By @Taqobalallah Rdo / Facebook.com

Terlihat beberapa siswa dan siswi ini asyik berolahraga pagi di Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo

Photo By @Taqobalallah Rdo / Facebook.com

Terlihat beberapa orang tengah duduk santai menikmati suasana di Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo

Photo By @Taqobalallah Rdo / Facebook.com

Terlihat airnya mancur – mancur sangat deras sob , dan terlihat petugas sedang sibuk bersih – bersih area taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo

Semoga dengan kondisi seperti ini yang cantik kinclong bisa membawa pengaruh positif bagi warga sekitar bahkan hingga masyarakat Kota Solo secara luas. Yukk mari sob kita jaga supaya tetap cantik kinclong , tertata apik nan rapih. Pasti semua kan senang sekali dan bikin sumringah lihat yang seperti ini.

Satu lagi nih sob , bagi sobat yang pengen berfoto ria , berselfie ria. Boleh ajak pacar , teman , sahabat maupun keluarga untuk mengabadikan momen bersama dan ngenalin ini lho ada ruang publik kota yang cantik. Ataupun hanya sekedar bersantai dan menikmati suasana taman yang kinclong. Namun ada yang sobat perlu perhatikan yahh… Catet ya sob ..

  • Jangan parkir sembarangan
  • Tertib , sopan dan santun serta tetap mengedepankan etika
  • Tetap utamakan keselamatan & ketertiban lokasi jika sobat ingin berfoto, Keselamatan adalah yang terpenting sob. Keluarga menanti dirumah.
  • Jaga kebersihan, buang sampah pada tempatnya
  • Jangan Coret – coret

Kalau bukan kita yang memulai dan menjaga keindahan dan segala titipan serta berkah dari Yang Maha Kuasa , siapa lagi coba ?

Nah mungkin itu dulu ya sob dan sampai jumpa diupdate selanjutnya … Matur nuwun

 

via Berbagai Sumber 

Notice!!! Image Source : Photo From Netizen ( @Taqobalallah Rdo ), Facebook.com 

Iklan

2 pemikiran pada “Nuansa Kota : Wajah Baru Taman Monumen 45 Banjarsari Kota Solo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s