Penampakan Flyover Antapani Bandung

Halo sob , kali ini saya mau update seputar Penampakan Flyover Antapani Bandung

Photo By @Om Wisnu / Facebook.com

Pembangunan jembatan layang alias flyover Antapani yang menghubungkan Jalan Terusan Jakarta dan Jalan Jakarta ini mungkin akan selesai sepenuhnya pada akhir tahun 2016 ini. Dan mungkin juga flyover Antapani bisa digunakan pada awal 2017 mendatang. Itupun terhitung kalau tidak molor dan menunggu beberapa hal pertimbangan biasanya.

Photo By @Om Wisnu / Facebook.com

Seperti yang terlihat dalam gambar terlampir , pembangunan kontruksi jembatan layang Antapani ini telah selesai dilakukan sob, dan saat ini memasuki tahap penyelesaian akhir. Dalam masa pembangunan nya sendiri yg selama setengah tahun itu menimbulkan kekacauan luarbiasa lalu lintas khususnya wilayah Bandung timur.

Photo By @Om Wisnu / Facebook.com

Dalam hal ini terlihat masih merampungkan ornamen-ornamen berupa gambar mozaik yang berada di sisi jembatan. Gambar mozaik yang dibentuk dari keramik ini dipasang untuk memberikan sentuhan estetika, untuk mempercantik jembatan.

Photo By @Om Wisnu / Facebook.com
Photo By @Om Wisnu / Facebook.com

Seperti informasi yang didapatkan dari salah satu netizen dengan ID @Om Wisnu melalui akun sosial medianya yaitu Facebook.com mengungkapkan syukur alhamdulillah , akhirnya selesai juga pembangunan flyover Antapani yang selama setengah tahun menimbulkan kekacauan luarbiasa lalu lintas Bandung timur.

Photo By @Om Wisnu / Facebook.com

Kemudian salah satu netizen dengan ID @Om Wisnu menambahkan untuk dekorasi mural mozaik keramik karya Captain John Martono (Bandung’s senior artist) masih belum selesai 100%.

Photo By @Om Wisnu / Facebook.com

Selanjutnya salah satu netizen dengan ID @Om Wisnu mengungkapkan harapan semoga lekas dibuka, meskipun tidak yakin juga apakah setelah beroperasi nanti cukup efektif mengurai kemacetan di Antapani, Cicadas dan Kiaracondong.

Seperti yang sobat ketahui, pembangunan Flyover Antapani ini merupakan proyek kerja sama antara Pusjatan Balitbang Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kement PUPR) Pemkot Bandung dan Posco Steel Korea. Pembangunan Flyover ini menghabiskan biaya Rp 40 miliar.

 

via Berbagai Sumber ( Termasuk Netizen @Om Wisnu , Facebook.com) 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s