Penampakan Penataan Kawasan Jalan Letjen Sutoyo Solo Dan Ikon Baru Kota Solo

Halo sob , kali ini saya mau membagikan update Penampakan Penataan Kawasan Jalan Letjen Sutoyo Solo . Nah penasaran seperti apa ? Yukk mari , langsung saja cekidot sob…

Pemerintah Kota Solo sepertinya terus melakukan perbaikan dan penataan di beberapa demi mempercantik kota. Seperti halnya proyek penataan kawasan / koridor Jalan Letjen Sutoyo Solo yang terhitung sudah selesai beberapa waktu lalu tepatnya kalau ndak salah akhir November 2016 sob. Oh iya ini juga sebagai proyek peningkatan daya tarik Solo wilayah utara itu.

Berikut penampakannya sob…

Terlihat lebih rapi , cukup bagus hasil akhirnya ya boleh dibilang lumayan daripada lumayun sob…

Oh iya kabar yang beredar masih ada pedagang yang berjualan di pendestrian , saya harap sih bisa ditertibkan dan diberikan tempat yang layak dan bagus. Demi kenyamanan bersama dan tentunya dengan solusi yang terbaik dan tepat. Selain itu yang begini rawan banget dicoret – coret atau vandalisme.

Halte Miring : Ikon Baru Kota Solo di Solo bagian Utara

Ini nih yang keren dan jempol banget sob. Ikon baru Kota Solo di Solo bagian Utara. Tampil dengan desain bentuk yang nyeleneh balok miring , persegi miring gitu. Dimensinya pun terbilang cukup besar sob dan masih bisa terlihat dengan jarak pandang tertentu. Ini sebenarnya adalah sebuah halte sob , namun karena ini adalah proyek penataan dan bagaimana caranya membuat daya tarik tersendiri untuk wilayah Solo bagian Utara ? Nah bisa dibilang ini lah hasilnya sob , Halte berbentuk balok miring. Halte miring ini tepat berada di Depan SMA N 5 Surakarta , Jalan Letjen Sutoyo Solo ( Surakarta ).

Nah mungkin itu dulu sob , dan sampai jumpa di update selanjutnya sob…

Tinggalkan komentar