Richeese Factory Slamet Riyadi Solo Sudah Buka

Halo sob , kali ini saya mau bahas Richeese Factory Slamet Riyadi Solo lagi lho..Dan sudah buka lho Richeese Factory Slamet Riyadi Solo. Penasaran dan mau penampakannya ? Langsung saja…ini dia sob…cekidot…

Seperti yang telah saya sampaikan di tulisan sebelumnya sob. Bagi sobat yang sudah kenal banget dengan dunia kuliner terlebih lagi dunia makanan cepat saji atau biasa dikenal dengan fastfood, hmm pasti sudah mengenal gerai makanan cepat saji yang satu ini. Tentunya sobat semua sudah mengetahui bahkan mengenal Richeese Factory. Seperti yang telah diketahui , Richeese Factory ini adalah salah satu gerai fastfood ternama yang telah memiliki banyak gerai yang tersebar diberbagai kota.

Tampilan Laman Resmi Richeese Factory ( via captured from website richeesefactory.com ) 

Richeese Factory bisa dibilang identik dengan restoran yang makanan serba keju dengan sajian fast food. Richeese Factory ini kalau tidak salah adalah salah satu anak usaha dari perusahaan pembuat wafer Richeese Nabati. Richeese Factory yang jelas bermula dari Bandung maksudnya gini sob, Richeese Factory pertama kali membuka gerai pertamanya pada tanggal 8 Februari 2011. Nah Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan mungkin respon yang positif dan perkembangan yang baik, Richeese Factory pun menyebar kemana – kemana yaitu diberbagai kota di Indonesia.

Tepat sekali dan sobat perlu berbahagia tentunya warga kota Solo dan sekitarnya, karena Richeese Factory telah membuka gerai barunya di Solo tepatnya kalau tidak salah nih ya sob pada 11 November 2016 yang lalu , kurang lebih masih anget sob 2 – 3hari yang lalu lah kalau dihitung. Ini menjadi menarik sob , karena pilihan gerai restoran cepat saji makin beragam.  Nah setelah membuka banyak gerai diberbagai kota, sepertinya Richeese Factory ini jatuh hati pada Kota Solo. Ibarat klepek – klepek dan tergoda , kini giliran Kota Solo yang menjadi sasaran Richeese Factory di Jawa Tengah. Dan denger – denger mau buka di Yogyakarta juga. Kapan itu , ditunggu saja sob.

Source : Skyscrapercity.com

Seperti yang telah saya ungkapkan di tulisan sebelumnya sob , terdeteksi sekitar beberapa waktu yang lalu , akibat kecurigaan saya sob. Sebelumya saya memantau , nah lho ini mau dibangun dan dibuat apa ya pada lokasi tersebut. Sudah kebiasaan lama dan curiga dong saya sob. Seiring berjalannya waktu , sudah terlihat semua pada progress penyelesaian akhirnya terbukalah semuanya dan terdeteksi bahwa ada gerai restoran cepat saji baru di Kota Solo ini sob yang ternyata adalah Richeese Factory.

Lalu…

Akhirnya Richeese Factory Slamet Riyadi Solo Buka Juga

Nah setelah kemarin cuma muter – muter dan kebayang dibenak pikiran sobat pertanyaan kapan sih Richeese Factory Slamet Riyadi Solo dibuka dan beroperasi. Tentunya sudah gak sabar sekali buat ngreyen dan greget menikmati sajian terbaik dari Richeese Factory. Dan setelah gonjang ganjing bayang – bayang kapan buka , akhirnya pada 11 November 2016 lalu ( kalau tidak salah lho ya ) Richeese Factory Slamet Riyadi Solo Buka Juga.

Tentunya semua pasti bakal berefek ya sob. Akibat gonjang ganjing dan kekepoan yang bisa dibilang dahsyat seperti biasa sob tidak hanya pada gerai / brand ini pasti sambutannya sangat meriah dan ramah sekali. Buktinya ? Baru saja buka sehari eh belum ada sehari sih, sudah rame nya luar biasa sob. Ngantrinya panjang sekali kayak uler mlungker – mlungker di padang pasir *eh. Sebelas dua belas deh sama ngantrian sembako pak buk. Oh iya sampai hari Sabtu 12 November 2016 pun kalau saya tidak salah memantau pun masih ramai sob.

Ya , saya sendiri lebih memilih clingak clinguk dan menikmati pemandangan antrian saja sob. Mau pesen dan ngantri tahan dulu aja , langsung saya skip aja dan gak deh untuk ngantri selama itu…Sabar… . Mungkin kalau pengen normalnya , bisa ngreyen gerainya dan menikmati sajian menu nya dengan ueennakk kira kira secepatnya 2 minggu lagi , paling lama 1 bulan lagi sob. Akan tetapi kalau sudah kepengen dan kepo dengan menu nya sobat bisa pesan melalui jasa / fasilitas pesan antar yang tersedia maupun bisa pesan via GOJEK yaitu dengan GO FOOD nya sob.

Bagi sobat yang sudah ngreyen gerai baru dan menikmati menu – menu yang ada di Richeese Factory Slamet Riyadi Solo , selamat dan joosss untuk sobat. Nah menurut sobat bagaimana hayo ? Apa menu favorit sobat ? Monggo sob. Semua ada disobat dan temen – temen semua. Selera dan rasa monggo masing – masing sob.

Oh iya untuk nama resmi cabangnya ternyata bener nih sob namanya Richeese Factory Slamet Riyadi Solo lho sob , padahal nama itu hanyalah perkiraan nama dari saya dan untuk memudahkan sobat untuk mengetahui lokasi dari gerai Richeese Factory Slamet Riyadi Solo ini. Tak disangka , bener juga perkiraannya , kira – kira bukan nerawang lho ya.

Tampilan Laman Resmi Richeese Factory ( via captured from website richeesefactory.com )

 

Yupp hal ini berdasarkan informasi yang saya dapatkan langsung dari lama / website resmi Richeese Factory  yang menunjukan untuk gerai yang ada di Solo ini Richeese Factory Slamet Riyadi Solo , kira kira begitu sob dan maafkan saya ya kalau salah / melenceng. Seperti yang ada dalam laman resminya , gerai Richeese Factory di Solo ini berada di Jalan Slamet Riyadi No 350 Solo , tepatnya depan Solo Grand Mall ke timur sedikit ada Bank BNI nah pas berada disebelah baratnya sob.

Kalau ingin mengeceknya maksudnya cek alamatnya diwebsite , mudah sekali sob. Hanya kunjungi richeesefactory.com , klik Location yang ada di baris menu website muncul deh dan termuat bagian dari laman Location dan pilih lokasi yang dinginkan yang ada di Kotak Dialog dengan tulisan Pilih Lokasi , kalau sudah memilih langsung saja klik Cari . Dan muncul dehh , kalau tidak ada jangan dipaksa ya…

Oh iya kelupaan dan malah ngomongin cari diwebsitenya. Gini sob , selain saya cuma clingak – clinguk dan mantengin alias mantau orang lagi seru – seruan ngantri dengan penuh semangat bersama – sama serta cuma jagongan dengan seseorang saja. Saya juga memperhatikan banyak hal dan ngreyen juga sih sob. Seperti apa sih tampilan eksteriornya dan interior nya plus suasana nya kalau dilihat dan langsung dirasakan saat itu juga.

Untuk secara keseluruhan tampilan eksteriornya dan interiornya oke , dan kekinian sih sob seperti tren – tren saat ini dan tentunya sesuai dengan standarnya sih, ya kan masing – masing gerai fastfood punya standar masing – masing demi mempersembahkan yang terbaik. Kalau pas normal –normal saja alias gak rame seperinya nyaman juga buat bersantai atau sekedar ngobrol – ngobrol aja sama temen gitu sambil ngemil di Richeese Factory Slamet Riyadi Solo. Cuman jangan ditanya sob , kalau pas rame sekali seperti saat baru saja buka atau event tertentu yang bisa dibilang melebihi kapasitas yang pasti kurang dan gak banget sob apalagi gerai Richeese Factory Slamet Riyadi Solo ini terbilang kecil ya sob. Cari nyaman ya lebih baik hoki – hokian aja sob maksudnya semoga beruntung bisa tepat waktunya pas lagi normal – normal aja , cukuplah tidak rame sekali.

Kalau soal harga sih , gimana ya ? Kurang lebih kayak KFC dan MCD sih sepertinya. Monggo sobat bisa ngepasin dan perkiraan sendiri. Kalau saya sendiri sih biasanya kalau ada yang beli dan kalau tidak ada ya sudah. Sering nya sih , tidak ada hahah karena sudah lari kemana – mana dan kadang dompet suka sembunyi tiba – tiba ..eh.

 

Mungkin sedikit tentang Richeese Slamet Riyadi Solo yang bisa saya bagikan. Nantikan update – update selanjutnya untuk banyak hal keren dan menarik yang ada di Solo Raya…..

Iklan

5 pemikiran pada “Richeese Factory Slamet Riyadi Solo Sudah Buka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s