Meet & Greet : Aliando Dan Raffi di Robinson Dept Store Saripetojo Solo

Yuhuuu bukaan pertama Robinson Dept Store di Pusat Perbelanjaan Komplek Saripetojo Solo , mohon maaf belum berani nyebut nama karena kalau emang sudah fix sih namanya “Bengawan Solo Plaza”. Oke , balik lagi ke topik yahh. Nah sebagai anchor tenant di pusat perbelanjaan komplek saripetojo ini , Robinson Dept Store mengadakan acara / event meet & greet alias ketemu artis buat memeriahkan di pembukaan gerai pertama di Solo. Siapakah artis ibukota nya ? Jengjeng Aliando dan Raffi Ahmad hadir memeriahkan pembukaan gerai Robinson Dept Store di Pusat Perbelanjaan Komplek Saripetojo Solo yang dikemas dalam acara MEET & GREET.

Nah bagi sobat , temen – temen semua terutama para kaum hawa , eaaa cewe – cewe yang pengen ketemu artis ganteng sekaligus ngreyen dan belanja – belanja bisa cusss langsung kunjungi Pusat Perbelanjaan Komplek Saripetojo Solo ( depan Stasiun Purwosari Solo ) , ingat yahh di Robinson Dept Store. Oh iya meet & greet nya GRATIS yahh , oh iya mungkin buat para kaum hawa kalau pengen lebih dekat dengan artis nya ( stage nya ) , ada syarat nya. Syaratnya cukup belanja saja entah nominal dan ketentuan lain seperti apa saya kurang tau , mungkin bisa cuss langsung kunjungi saat hari H nya yahhh , eh bocor sob hahaha oh iya ini kalau gak salah lho ya , kalau salah maafkan saya.

Oh iya ini jadwalnya seperti yang tertera pada gambar yang saya lampirkan

CiwHBIWVEAEiMnq
Sumber Gambar : Agenda Solo
MEET & GREET ALIANDO Jumat , 27 Mei 2016
MEET & GREET RAFFI AHMAD Minggu , 29 Mei 2016

Hayo buat cewe – cewe , jangan lupa dicatet lho ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s