Ngobrolin Sistem Satu Arah di Kota Solo

Seperti halnya sebuah sistem transportasi dalam suatu wilayah , katakanlah suatu kota. Dalam perkembangan suatu kota dan hal tersebut tadi, sistem transportasi ada sebagai salah satu unsur yang gak boleh tertinggal atau terlupakan dalam sebuah kota. Dalam sistem transportasi di suatu kota , banyak beragai hal dan aspek yang dibahas , yang dipertimbangkan , dipikirkan seperti halnya transportasi yang baik gimana , tolak ukurnya dan masih banyak lagi. Pokoknya ini dan itunya , yang jelas kalau lanjut bahas itu gak selesai deh , apalagi saya bukan orang yang expert di transportasimalah ngaco nanti hehehe.

Lanjut ke Kota Solo , sebuah kota stragetis dilalui ribuan kendaraan yang lalu lalang setiap harinya dan sebuah kota budaya , kota kuliner kota… banyak deh dari kota Solo ini. Yang jelas adalah kota yang tengah berkembang pesat dalam berbagai aspeknya. Tentunya kota yang tengah berkembang pesat ini membutuhkan sistem transportasi yang baik , ruang gerak warga yang cukup untuk mendukung aktivitas yang ada didalamnya. Tanpa itu , gak mungkin semua berjalan dengan semestinya. Karena selalu ada permasalahan yang muncul setiap saat sebab waktu terus berjalan beriringan dengan perkembangan dunia. Masalah mengharuskan sebuah solusi untuk menanganinya , seperti yang sobat ketahui solusi itu didapat dari banyak mikir, melihat ini itu. Sistem Trannsportasi yang baik dan sehat adalah solusinya, Sistem Transportasi yang seperti itu tentunya memiliki manajemen dan rekayasa lalu lintas yang baik pula.

Foto By JIBI Photo ? Solopos

Kota Solo melalukan hal itu dengan baik , kota Solo melalui dinas terkait berusaha menciptakan Sistem Trannsportasi yang baik dan sehat untuk masyarakatnya  dengan manajemen dan rekayasa lalu lintas yang baik pula. Berusaha memang tidak memudah karena akan bertemu dengan berbagai hal , namannya juga usaha ( ya pasti usaha , beda lagi kalau nyantai ).

3 pemikiran pada “Ngobrolin Sistem Satu Arah di Kota Solo

  1. SSA rajiman mengurangi macet malah bikin
    macet.kurangi lakalantas malah laka naik pelaku ussha di rajiman omset turun 60%(silahkan survei sendiri kl tdk percaya).
    dan satu lagi yg penting.dr.rajiman statusnya adalah jalan provinsi dimana jln prov minimal 2 lajur 2 ARAH.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s