Bolang & Blusukan – Mei 2015

Selamat pagi semua , udah cukup lama gak upload lagi kegiatan blusukan .. Yukk ini dia blusukan ku bulan Mei kemarin ,hahaha baru di upload sekarang . Nihh simak ya!

wc

 

Nah siapa yang gak tau Waduk Cengklik ? Wong Solo tau ini waduk , utama yang bertempat tinggal di Dekat Bandara pasti tau tempat ini . Waduk ini cukup luas dengan suguhan pemandangan yang cantik apalagi di pagi hari dan sore hari . Waduk ini masuk sebagai kawasan wisata yang terletak di wilayah Kabupaten Boyolali . Udah gak usah jauh – jauh disini juga ada tempat keren . Gak percaya , datang kesini deh . Nih bonus foto blusukannya .

11

14

12

12a

10

9

8

4

5

1

6

7

2

3

 

bs

 

Nah kalo yang ini seperti biasanya blusukan sawah , menikmati sejuknya pagi hari ditengah sawah .. Yukk ini dia

20

19

18

17

16

15

 

Sekian , nantikan blusukan selanjutnya … Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s